Breaking News:

Mantan Suster yang Urus Anak Nindy Ayunda Bicara Tentang Penyekapan Lagi, Mengaku Pernah Ditekan

Meski sudah cerai dengan Askara Parasady Harsono, namun kasus yang dihadapi penyanyi Nindy Ayunda belum sepenuhnya kelar.

Editor: Giri
Instagram via Grid.ID
Askara Parasady Harsono dan Nindy Ayunda. Mantan Suster yang Urus Anak Nindy Ayunda Bicara Tentang Penyekapan Lagi, Mengaku Pernah Ditekan 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Meski sudah cerai dengan Askara Parasady Harsono, namun kasus yang dihadapi penyanyi Nindy Ayunda belum sepenuhnya kelar.

Setelah disomasi mantan mertua, kini ada pernyataan mengejutkan dari mantan sopir dan suster Nindy yang bernama Leman dan Lia.

Mereka memberikan pernyataan yang mengejutkan perihal pengalamannya selama bekerja dengan Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono.

Leman dan Lia mengakui pernah disekap oleh orang yang diduga suruhan dari Nindy Ayunda.

Semua bermula karena Lia diduga pernah ketahuan merekam percakapan Nindy dengan keluarganya.

"Jadi saya pernah ikut Bu Nindy untuk jagain anak-anak. Nah, saya pernah ketahuan merekam percakapan keluarganya Bu Nindy," kata Lia dalam jumpa pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (14/6/2021).

Dalam konferensi pers tersebut, Leman dan Lia didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, yang juga kuasa hukum mantan mertua Nindy.

"Saya dulu sempat bilang tidak disekap, tapi sebenarnya saya disekap. Saya tidak jujur waktu itu, saat mediasi, karena di bawah tekanan," ucap Lia.

Baca juga: Kian Memprihatinkan, Belasan Orang Meninggal karena Covid di Desa Kihiyang, Masuk Zona Merah

"Jadi, malam itu disamperin oknum. Saya disekap, dipukul, dan saya lihat Pak Leman dipukul, mau dicolok matanya, dijambak, dilempar piring," sambung Lia.

Lia dan Leman bahkan tak pernah tahu di mana mereka dibawa karena mata keduanya ditutup oleh oknum yang membawanya.

"Waktu saya dibawa pertama kali ada yang saya kenal. Jadi yang bawa saya ada yang saya kenal namanya Pinto. Sama yang di situ atas nama Dito, perkiraan yang nyuruh Pinto ini. Ada satu lagi foto enggak kenal," papar Lia.

"Tapi ada atas suruhannya Bu Nindy nyuruh Dito bawa kita (Lia dan Leman)," tambah Lia.

Baca juga: ITB Terima 1.581 Mahasiswa Baru Lewat SBMPTN 2021, Selanjutnya Daftar Ulang Lewat Laman Ini

Lia akhirnya buka suara karena ingin membela Askara Parasady Harsono setelah banyak tuduhan yang diterimanya.

"Kenapa baru sekarang, satu, saya tidak berpihak ke Pak Aska, saya di tidak dibayar, saya selama ini belum ada bayaran. Silakan tanya kepada Pak Aska," ujar Lia. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mantan Sopir dan Suster Buka Suara Terkait Penyekapan Diduga Oknum Suruhan Nindy Ayunda", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/14/175054266/mantan-sopir-dan-suster-buka-suara-terkait-penyekapan-diduga-oknum-suruhan.

Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved