Breaking News:

Setelah Diserbu Fans BTS, BTS Meal di McD di Kota Bandung Sudah Tidak Ada

Gerai McDonald,s di Kota Bandung kembal beroperasi setelah sebelumnya diserbu ojol yang hendak membeli paket BTS Meal pesanan fans BTS.

Tribun Jabar / Cipta Permana.
Gerai McDonald,s di Kota Bandung kembal beroperasi setelah sebelumnya diserbu ojol yang hendak membeli paket BTS Meal pesanan fans BTS. 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gerai McDonald's di Kota Bandung kembal beroperasi setelah sebelumnya diserbu ojol yang hendak membeli paket BTS Meal pesanan fans BTS.

Salah satu gerai McD yang kembali beroperasi yakni McD di Jalan Soekarno-Hatta.

Baca juga: Mengerikan, Keterisian Tempat Tidur Pasien Covid-19 di RSUD Al Ihsan Sudah 100 Persen

Pantauan Tribun, sejumlah konsumen silih berganti berdatangan dan memesan beragam menu McD.

Meski menawarkan beragam pilihan menu, namun ternyata, BTS Meal sudah tidak lagi di jual di gerai tersebut, maupun gerai McD lainnya di Kota Bandung.

"BTS Meal sudah tidak ada lagi pak, sudah habis barangnya. Di outlet lain juga sama, bukan cuma di sini," ujar salah seorang kru McD Soekarno-Hatta yang enggan disebutkan namanya saat ditemui di gerai McD Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat (11/6/2021)

Penghentian program BTS Meal di beberapa gerai McD dipengaruhi oleh tingginya antusiasme masyarakat sehingga menyebabkan kerumununan dari para ojol.

Baca juga: Aa Gym Kembali Ajukan Gugatan Cerai ke Istrinya Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung

Bahkan, gerai McD Soekarno-Hatta menjadi sasaran pengalihan dari membludaknya para pengemudi ojol, setelah ketersediaan produk limited edition tersebut tidak diperoleh dari gerai McD Summarecon dan gerai McD Buah Batu.

"Gara-gara pengalihan driver dari McD Summarecon dan Buah Batu kesini, kemarin kami juga di tegur sama petugas kewilayahan, terpaksa kami tutup lebih cepat dan drivernya dibubarkan. Sekarang BTS Meal udah engga ada, kami pun beroperasi normal lagi," ucapnya.

Gerai di McD di Komplek Kopo Mas Regency, Kelurahan Margasuka, Kecamatan, Babakan Ciparay, Kota Bandung tampak belum beroperasi. Bahkan stiker bertuliskan DISEGEL yang dipasang petugas Satpol PP masih menempel di pintu dan jendela kaca dari gerai tersebut.

Kondisi ini membuat kecewa konsumen yang datang sehingga terpaksa mengalihkan tujuannnya ke restoran cepat saji lain.

Baca juga: Kisah Pemuda Sumedang Niat Mau Ziarah ke Gunung Geulis Lalu Hilang dan Alami Hal Mistis

Salah seorang konsumen, Mian (25) warga Taman Kopo Indah mengaku, sengaja datang ke gerai tersebut sejak pagi.

"Iya sengaja datang kesini pagi, soalnya penasaran sama BTS Meal yang lagi booming itu," ujarnya saat ditemui di depan Gerai McD Kopo.

Namun harapannya pupus setelah mengetahui gerai McD yang tidak jauh dari lokasi rumahnya itu tutup.

"Jujur, sebelumnya saya engga tahu kalau tutup, cuma pas udah lihat berita dan coba ngecek kesini, ternyata beneran tutup disegel. Pastinya kecewa ya mas, apalagi BTS Meal enggak dapat dan makan menu McD yang lain juga engga bisa," kata dia.

Penulis: Cipta Permana
Editor: Mega Nugraha
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved