Breaking News:

Butik Logam Mulia Antam Bandung Pindah Lokasi ke Graha Pos Indonesia

Butik Logam Mulia Antam Bandung yang semula berlokasi di Jalan Ir H Djuanda kini pindah keb Graha Pos Indonesia, Jalan LLRE Martadinata per 31 Mei

Tribun Jabar / Putri
General Manager (SVP) PT ANTAM Tbk UBPP Logam Mulia, Iwan Dahlan, saat memberikan tumpeng kepada pegawai BELM Bandung di kantor baru 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR. ID, BANDUNG - Butik Logam Mulia Antam Bandung yang semula berlokasi di Jalan Ir H Djuanda kini pindah keb Graha Pos Indonesia, Jalan LLRE Martadinata per 31 Mei 2021.

Perpindahan lokasi Butik Logam Mulia Antam Bandung itu untuk memudahkan akses masyarakat Bandung dan sekitarnya dalam membeli logam mulia.

Baca juga: Siapa Budi Said? Crazy Rich Asal Surabaya yang Menang Gugatan Lawan PT Antam, Ini Profilnya

General Manager (SVP) PT ANTAM Tbk UBPP Logam Mulia, Iwan Dahlan, mengatakan di lokasi terbaru ini tempatnya lebih luas, strategis, dan nyaman.

"Kami ingin terus meningkatkan kenyamanan dalam transaksi logam mulia dan mengajak warga Bandung untuk transaksi investasi logam mulia Antam," ucap Iwan Dahlan saat pembukaan Senin (31/5/2021).

Vice President Precious Metal Sales and Marketing PT ANTAM Tbk UBPP Logam Mulia, Yudi Hermansyah, mengatakan hadirnya lokasi baru Butik Logam Mulia Antam ini diharapkan dapat mendongkrak penjualan logam mulia Antam ke depannya.

Baca juga: Kabar Duka dari ITB, Prof Ofyar Pakar Transportasi Meninggal Dunia

"Bandung memiliki kontribuasi penjualan yang cukup besar di luar Jakarta. Sebelumnya penjualan emas ada di angka 25 kg dan adanya suasana baru ini diharapkan bisa meningkat menjadi 30-35kg," ucapnya.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Mega Nugraha
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved