Breaking News:

Gojek dan Tokopedia Resmi Lakukan Kombinasi Bisnis dalam Grup GoTo

Gojek dan Tokopedia resmi melakukan kombinasi bisnis yang setara dari sisi manajemen maupun struktur pengelolaan di dalam kesatuan Grup GoTo.

Editor: Kisdiantoro
Istimewa
Gojek dan Tokopedia resmi melakukan kombinasi bisnis yang setara dari sisi manajemen maupun struktur pengelolaan di dalam kesatuan Grup GoTo. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gojek dan Tokopedia resmi melakukan kombinasi bisnis yang setara dari sisi manajemen maupun struktur pengelolaan di dalam kesatuan Grup GoTo.

Di sisi lain, Gojek, Tokopedia dan GoTo Financial akan terus beroperasi sebagai brand dan perusahaan tersendiri di bawah naungan Grup GoTo.

Hal yang lebih penting disoroti dari tonggak sejarah ini adalah makna dari bergabungnya dua entitas, menjadi bagian dari sebuah ekosistem, yang lebih besar dan kuat, guna lebih memudahkan kehidupan masyarakat, dan mendorong kemajuan bangsa.

Baca juga: Upaya Gojek Ciptakan Dampak Jangka Panjang bagi Masyarakat dan Lingkungan

Ekosistem Grup GoTo mewakili 2% dari total Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia dan akan semakin berkembang melayani 270 juta konsumen Indonesia, serta pasar negara berkembang lainnya di Asia Tenggara, dengan demikian Grup GoTo akan membuka semakin banyak peluang penghasilan bagi jutaan mitra driver, pelaku UMKM dan wirausaha lainnya.

Terlampir kami sampaikan siaran pers mengenai hal ini, dan untuk pertanyaan lebih lanjut silahkan menghubungi kami lewat email communications@gotocompany.com atau langsung menyampaikan lewat whatsapp.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved