Breaking News:

Persib Bandung

PREVIEW Persija Jakarta vs Persib Bandung, Robert Alberts: Kami Menyerang dan Cetak Gol Lebih Banyak

Melawan Persija Jakarta di final Piala Menpora malam nanti, Robert Alberts memastikan Persib Bandung tak akan mengubah gaya bermain.

Tribunjabar.id/Deni Denaswara
Persib Bandung vs Persita Tangerang di laga Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogayakarta, Senin (29/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Pertandingan sarat gengsi akan tersaji pada leg pertama final Piala Menpora antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021).

Laga Persija vs Persib ini bukan hanya tentang kandidat juara Piala Menpora, tapi juga soal harga diri dan gengsi sebagai tim terbaik di Tanah Air yang sedang diperebutkan Maung Bandung dan Macan Kemayoran.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan persiapan menuju partai melawan Persija Jakarta malam nanti sudah semaksimal mungkin meskipun waktu yang dimiliki tidak ideal.

"Kami melihat ke depan untuk memainkan dua pertandingan. Tim kami sudah melakukan persiapan setelah kami mencoba memulihkan tenaga. Tak mudah bagi pemain untuk melakukan recovery selama Ramadan, melakukan perjalanan, dan bertanding," ujar Robert Alberts dalam sesi jumpa pers virtual, Rabu (21/4/2021).

Di pertandingan nanti, Robert Alberts memastikan Persib Bandung tak akan mengubah gaya bermain. Maung Bandung akan tetap menerapkan gaya permainan menyerang seperti pada laga-laga sebelumnya.

"Saya rasa pendekatan permainan kami akan sama seperti di laga lainnya. Seperti yang Ezra Walian katakan. Sepak bola adalah bagaimana mencetak gol lebih banyak dari tim lawan, jika 2-1 kamu menang, jika 3-2 juga menang, yang paling penting adalah memenangkan pertandingan dan kami akan berusaha melanjutkan apa yang kami lakukan di turnamen ini," katanya.

Baca juga: Bek Persija Jakarta Otavio Dutra Sebut Persib Bandung Tim Kuat di Piala Menpora

Baca juga: Jelang Persija Jakarta vs Persib Bandung, Sudirman Minta The Jak Tetap Fanatik

Robert menambahkan, Persib Bandung adalah tim yang belum terkalahkan sepanjang tahun 2020 hingga 2021. Termasuk saat berlaga di Piala Menpora. Persib mencatatkan 2 kali hasil imbang dan 4 kemenangan.

Di laga final Piala Menpora, ucap Robert Alberts, Persib Bandung akan bekerja keras untuk mempertahankan catatan manis itu. Selain ingin keluar sebagai juara, Pangeran Biru bertekad mempertahankan rekor sempurna tak pernah kalah.

Halaman
123
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved