Breaking News:

Kisah Cecep Pemuda Garut, Rela Terbang ke Kalimantan demi Nikahi Janda 53 Tahun yang Dikenal di FB

Seorang pria asal Garut yang masih berusia 28 tahun langsung jatuh cinta dengan perempuan berusia 53 tahun saat berkenalan di Facebook.

Istimewa
Cecep Bagja (28), pria asal Garut menikahi dengan Elisa (53) di Nunukan Kaltara. Meski berkenalan lewat medsoa, Cecep dan Elisa merasa cocok dan saling jatuh cinta.(Dok.Elisa) 

TRIBUNJABAR.ID – Seorang pria asal Garut yang masih berusia 28 tahun langsung jatuh cinta dengan perempuan berusia 53 tahun saat berkenalan di Facebook.

Pria itu adalah Cecep Bagja. Sedangkan perempuan yang kini menjadi istrinya adalah Elisa.

Pria yang berprofesi sebagai tukang servis ponsel ini mengaku hatinya langsung tertawan oleh Elisa.

Hanya butuh 26 hari setelah berkenalan lewat chat messenger, ia memantapkan hati untuk bersanding dengan wanita kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur, yang merupakan pegawai negeri sipil (PNS) pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Nunukan ini.

‘’Usia hanya tentang angka, hidup dan kebahagiaan tidak mengenal perbedaan usia. Kalau nyaman, saling pengertian, kenapa harus meributkan angka?’’ ujar Cecep, Minggu (18/4/2021).

Cecep memang memiliki mimpi untuk beristri pada Ramadan 2021 tepat di usia 28 tahun.

Kebahagiaan Cecep begitu kentara saat mata keduanya saling menatap.

Wajah keduanya bersemu merah, terlihat ada banyak pujian yang dilontarkan keduanya melalui isyarat mata, meski tidak terucap lewat kata.

‘’Kita saling cocok juga memiliki pandangan yang sama tentang apa itu menjalin hubungan suami-istri. Kami yakin pilihan ini yang terbaik buat kami,’’ katanya tersipu.

Dengan senyum yang terus dikulum, kedua pasangan yang masih dalam masa bulan madu menuturkan cerita kemesraan pasca-menikah.

Halaman
1234
Editor: Giri
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved