Breaking News:

Persib Bandung

PSS Sleman vs Persib Bandung - Begini Ajakan Esteban Vizcarra Ajak kepada Para Pemain Maung Bandung

Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra menyampaikan ajakan bagi timnya sebagai bekal menatap semifinal Piala Menpora 2021.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Esteban Vizcarra dalam laga Persib Bandung vs PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020). Tuan rumah menang 2-1. Setahun lebih kemudian, Persib akan berhadapan dengan PSS Sleman di semifinal leg pertama Piala Menpora 2021, Jumat (16/4/2021). 

TRIBUNJABAR.ID - Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra menyampaikan ajakan bagi timnya sebagai bekal menatap semifinal Piala Menpora 2021.

Persib Bandung dijadwalkan akan menghadapi PSS Sleman dalam laga semifinal Piala Menpora pada Jumat (16/4/2021).

Adapun pertandingan semifinal ini akan dilaksanakan dua leg, dengan leg pertama akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca juga: PSS Sleman vs Persib Bandung - Victor Igbonefo: Kami Harus Improve

Baca juga: 2 Skenario Persib Bandung Bertemu Persija Jakarta di Piala Menpora, Zainudin Amali Ingatkan Suporter

PSS Sleman diketahui tampil mengejutkan dengan menumbangkan Persebaya Surabaya di fase grup dan lolos ke delapan besar dengan status juara grup.

Tidak sampai di situ, PSS juga berhasil kembali mengejutkan ketika sukses melaju ke semifinal dengan mengalahkan salah satu favorit juara, Bali United.

Demi mengatasi penampilan luar biasa skuad PSS Sleman, salah satu pemain Persib, yakni Esteban Vizcarra, berikan wejangan bagi timnya.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini mengatakan timnya harus melaksanakan satu kata yang ia berikan yakni "kerja keras".

Gaya Esteban Vizcarra ketika Persib Bandung menjalani latihan resmi menjelang laga kontra Bali United.
Gaya Esteban Vizcarra ketika Persib Bandung menjalani latihan resmi menjelang laga kontra Bali United. (Istimewa/Media Ofisial Persib)

Esteban ingin skuad Pangeran Biru lebih bekerja keras dari laga-laga sebelumnya demi mengamankan tiket ke partai final.

"Kami semua sudah ada di semifinal, pastinya ini berat," ujar Esteban Vizcarra dikutip Bolasport dari laman Persib.

"Lawan yang akan dihadapi bagus-bagus dan siapa yang siap akan lolos, untuk itu kami harus bekerja lebih keras, karena ini adalah pertandingan yang sulit," katanya.

Halaman
1234
Editor: Hermawan Aksan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved