Breaking News:

Wakil Wali Kota Bandung Minta Mills Sponsori Persib Bandung

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana minta kepada pelaku ekonomi bangkit dan berinovasi di masa pandemi corona ini.

Istimewa
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana 

Laporan Wartawan Tribun Jabar , Tiah SM

TRIBUNJABAR. ID, BANDUNG - Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana minta kepada pelaku ekonomi bangkit dan berinovasi di masa pandemi ini.

"Adanya pandemi covid 19 bukan berarti harus diam tapi tetap berusaha dan berupaya bangkit karena covid 19 tidak bisa diprediksi kapan berakhir," ujar Yana saat Grand opening Mills Official  Store Bandung di Jalan Kopo , Minggu (11/4).

Yana menyambut baik,  baik pembukaan gerai Mills di Kopo dan diharapkan bisa ada di dekat gelanggang olahraga.

“Semoga peresmian toko jelang bulan Ramadhan ini membawa berkah bagi  semua. Warga Kota Bandung diharapkan mencintai dan bangga terhadap produk Indonesia," ujar Yana.

Sementara itu Direktur Marketing Mills, Steven mengatakan, industri olahraga bergerak pulih melewati kondisi sulit di masa pandemi Covid-19.

Setelah beberapa event olahraga kembali diizinkan bergulir, meski dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, bisnis di seputar dunia olahraga mulai bangkit mengikuti kebijakan positif itu.

"Selama pandemi 2020, bisnis pakaian olahraga hancur-hancuran omzet turun 70 persen tapi di tahun 2021, Mills, branding pakaian olahraga optimis bisa bangkit," ujar Steven.

Steven merasa bersyukur bisa melaksanakan grand opening Mills Official Store Bandung di Kopo ini. 

"Bandung sudah lama dikenal sebagai kota dengan basis penggemar olahraga sangat fanatik. Selain itu, Bandung juga dikenal sebagai gudangnya anak muda kreatif,” ujar Steven.

Steven mengatakan, andalan Mills adalah segala hal yang menyangkut timnas. Mulai jersey ofisial dalam berbagai level, training kit, jaket, topi, tempat minum, dan lain-lain,

Selain sebagai sponsor resmi timnas Indonesia, Mills juga menjadi apparel resmi klub Liga 1 Bhayangkara FC  serta klub Liga 2 Sulut FC dan PSG Pati.

Di cabang basket, Mills juga dipercaya sebagai pemasok apparel bagi klub IBL Bali United Basketball Club.

"Adanya Store Mills di Bandung, saya ingin Persib memakai produk Indonesia. Mills siap jadi sponsor dan Persib juga harus siap disponsori," harap Steven. (tiah sm)

Penulis: Tiah SM
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved