Breaking News:

Persib Bandung

Berita Persib Bandung - Robert Berharap Dapat Hotel yang Lebih Baik di Babak Semifinal dan Final

Robert Alberts mengaku tidak ingin berpikir terlalu jauh tentang babak semifinal dan final yang rencananya akan digelar di Sleman dan Solo.

Tribun Jabar
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (18/3/2021). Robert mengatakan, jika Persib lolos ke babak semifinal dan final, ia berharap bisa mendapatkan hotel yang lebih baik. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha dan Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Para pemain Persib Bandung kembali jauh dari rumahnya karena harus menjalani babak perempat final Piala Menpora menghadapi Persebaya Surabaya, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/4/2021).

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku tidak ingin berpikir terlalu jauh tentang babak semifinal dan final yang rencananya akan digelar di Sleman dan Solo.

"Kalau kami tidak lolos, kami tidak berdiam lama di hotel, tapi kami berdiam lama di bus karena harus melakukan perjalanan selama 10 jam," ujar Robert saat dihubungi awak media, Jumat (9/4/2021), malam.

Baca juga: Real Madrid vs Barcelona, El Clasico, Blaugrana Bakal Pakai Kostum Khusus

Baca juga: Warga Bandung Barat Tak Sabar Hengky Jadi Bupati, Dia Ganteng dan Milenial

Namun, jika timnya lolos ke babak semifinal dan final, pelatih berkebangsaan Belanda itu berharap bisa mendapatkan hotel yang lebih baik.

"Jadi, seperti yang saya katakan, kami akan tinggal di hotel, tapi kami tidak bisa setelah memainkan satu laga kembali ke hotel yang sama. Jadi itu yang harus diperhitungkan," katanya.

Robert berharap, hotel yang akan ditempatinya nanti ada ruang untuk berlatih ringan sehingga tak perlu untuk datang ke stadion.

"Saya ingin jika kami melaju ke final, kami ingin hotel yang ada ruang bagi pemain untuk sedikit melakukan joging, pemanasan, sehingga kami tidak perlu pergi ke stadion untuk berlatih, tapi bisa melalukan itu di hotel dan itu bisa memotivasi pemain."

"Jika kami berada di hotel yang tidak ada ruang atau fasilitas untuk itu, akan menyulitkan," katanya.

Agenda Persib Bandung Hari Ini

Halaman
1234
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved