Breaking News:

Persib Bandung

PT LIB Bebaskan 8 Klub Pilih Sendiri Hotel, Persib Bandung Kembali ke Yogyakarta

PT LIB mempersilakan delapan klub yang lolos ke perempat final Piala Menpora,termasuk Persib Bandung, dipersilakan untuk menentukan sendiri hotel.

Bola
Sudjarno, Direktur Operasional PT LIB 

TRIBUNJABAR.ID- PT Liga Indonesia Baru ( PT LIB ) mempersilakan delapan klub yang lolos ke perempat final Piala Menpora dipersilakan untuk menentukan sendiri hotel.

Tim-tim yang bersaing di babak 8 besar Piala Menpora itu adalah Persib Bandung, Persebaya Surabaya, PSIS Semarang, PSM Makassar, Persija Jakarta, Barito Putera, PS Sleman, dan Bali United.

Empat pertandingan akan digelar di tiga kota berbeda. Persib Bandung lawan Persebaya Surabaya digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. 

Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno, mengatakan PT LIB akan menggelontorkan subsidi hotel bagi tim yang telah dinyatakan lolos ke delapan besar Piala Menpora 2021.

Sudjarno mengatakan  kebijakan yang diterapkan pada penyisihan grup dan babak delapan besar Piala Menpora 2021 berbeda.

Pada babak pefempat final Piala Menpora ini, setiap klub dipersilakan memilih sendiri penginapan di lokasi laga bergulir.

Pemain Persib Bandung, Ezra Walian, dikepung para pemain Persiraja Banda Aceh pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021).
Pemain Persib Bandung, Ezra Walian, dikepung para pemain Persiraja Banda Aceh pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021). (Tribun Jabar)

Baca juga: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Robert Alberts Boyong 20 Pemain ke Yogyakarta

Baca juga: Jadwal Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Babak 8 Besar Piala Menpora

Hal ini berbeda dari babak penyisihan yang mana akomodasi hotel ditentukan oleh panitia pelaksana.

"Awal-awal memang ada yang mengeluhkan terkait dengan akomodasi hotel yang kami sediakan, tetapi tidak signifikan," ujar Sudjarno kepada BolaSport.com.

"Karena sekarang sudah lolos ke delapan besar ini agak berbeda, walaupun mereka juga ada yang tetap menggunakan hotel itu lagi," ucapnya.

Kekebebasan untuk memilih hotel, ucapnya, agar tim tetap nyaman dalam melakukan persiapan menuju babak 8 besar.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved