Breaking News:

Persib Bandung

Kembali Gabung Latihan Persib Bandung, Supardi Ingatkan Bayu Fikri dan Henhen Herdiana

Supardi absen membela Persib Bandung di babak penyisihan grup Piala Menpora 2021 karena sedang kursus kepelatihan lisensi B PSSI, di Padang.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Supardi melakoni latihan pertamanya di musim ini bersama tim Persib Bandung di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Jumat (24/1/2020). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Bek kanan Persib Bandung Supardi Nasir sudah bergabung bersama tim pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (7/4/2021).

Supardi absen membela Persib Bandung di babak penyisihan grup Piala Menpora 2021 karena sedang kursus kepelatihan lisensi B PSSI, di Padang.

Pemain, yang juga menjadi kapten Persib Bandung dalam beberapa tahun terakhir, itu merasa senang karena bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

"Saya sangat senang sekali bisa gabung tim. Tentu saya akan berusaha kembalikan kondisi dulu berusaha untuk memotivasi diri sendiri," ujar Supardi lewat wawancara virtual selepas latihan, siang kemarin.

Menuru Supardi, dari sisi kondisi fisik dia tertinggal oleh para pemain-pemain lain. Apalagi pemain lain, kata dia, sudah berlatih bersama selama kurang lebih satu bulan.

Supardi juga mengatakan fisik Victor Igbonefo dkk lebih bugar karena menjalani tiga pertandingan di babak penyisihan Grup D Piala Menpora.

Pemain Persib Bandung Supardi berduel dengan pemain Persela Lamongan, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (1/3/2020)
Pemain Persib Bandung Supardi berduel dengan pemain Persela Lamongan, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (1/3/2020) (deni denaswara/tribun jabar)

Baca juga: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Robert Alberts Boyong 20 Pemain ke Yogyakarta

Baca juga: Jadwal Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Babak 8 Besar Piala Menpora

Namun, Supardi menegaskan dia tak khawatir meskipun secara fisik dia tertinggal dari rekannya.

"Saya tidak terlalu khawatir karena saya tahu kondisinya seperti apa dan tahu harus berbuat apa untuk mengejar ketertinggalan yang saya rasakan sekarang," katanya.

Di Stadion GBLA, siang kemarin, Supardi bergabung bersama pemain lain melakoni setiap materi latihan yang diberikan pelatih tim Persib.

Menurut pantauan Tribun Jabar melalui siaran langsung di kanal resmi Persib Bandung, selain Supardi, pemain yang bergabung mengikuti latihan adalah Puja Abdillah, Indra Mustafa, dan Aqil Savik. 

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved