Breaking News:

Intimate Wedding dengan Standar Protokol Kesehatan di Fabu Hotel Bandung

Fabu Hotel berkerja sama dengan vendor wedding di-kota Bandung, untuk mengadakan Wedding Showcase dan Vendor Gathering bertajuk Wedding Mini Fair.

Penulis: Shania Septiana | Editor: Giri
Tribun Jabar/Shania Septiana
Contoh make up bagi para pengantin dari make up artist Wieda Wedding Service, Annisa Makeup Artist, diMakeupin Ayangayu.  

Laporan wartawan TribunJabar.id, Shania Septiana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dunia perhotelan menjadi satu di antara yang terdampak akibat serangan pandemi virus corona. Hingga kini, setelah setahun serangan itu, dunai belum kembali seperti semula.

Dalam rangka mendorong upaya perbaikan MICE (meeting, incentive, convention, event) di Kota Bandung, Fabu Hotel berkerja sama dengan vendor wedding di-kota Bandung, untuk mengadakan Wedding Showcase dan Vendor Gathering bertajuk Wedding Mini Fair.

Event tersebut tentunya dapat memperkenalkan intimate wedding dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang berlaku.

Event ini dihadiri oleh calon customer, masyarakat umum, serta beberapa vendor wedding.

Berlangsung tiga hari, acara tersebut akan berakhir Rabu (24/3/2021).

Dibuat dalam dua sesi setiap hari dengan menerapkan aturan kapasitas maksimum para tamu undangan hanya bisa datang ke event tersebut dengan reservasi terlebih dulu.

Baca juga: Kondisi Air di Kota Bandung Buruk, Perlu Biaya Besar untuk Mengolahnya Jadi Layak Minum

Baca juga: Wali Kota Sukabumi Minta SKPD Layani Masyarakat dengan Maksimal Meski Ada Refocusing Anggaran

Baca juga: Masih Ingat Rasminah yang Dipasksa Nikah Dini? Pernah Menangis di Depan Anggota Dewan demi Hal Ini

Tentunya Fabu Hotel memberikan penawaran spesial kepada customer dan bekerja sama dengan rekan vendor tepercaya dalam melaksanakan acara bahagianya.

"Diharapkan acara ini akan menjadi awal penyemangat bagi bangkitnya MICE & wedding di Kota Bandung, khususnya para vendor, EO/WO sebagaimana dengan program kerja kami yang telah tersusun. Dan diharapkan juga mampu menstimulasi bangkitnya perhotelan dalam menunjang kegiatan pernikahan di Kota Bandung," ujar R. Ahmad Haitan Yurizal, Digital & Marcomm Fabu Hotel Bandung.

EO/WO dan vendor wedding yang turut serta dalam acara tersebut antara lain Kawan Kuliner Catering, SG PRO, Asmarandana Wedding Service, Ardana Wedding Service, Alifatimah Islamic Wedding Organizer, ZOVA Music, Keyz Imagine Photography, Wieda Wedding Service, Annisa Makeup Artist, dan diMakeupin Ayangayu. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved