VIDEO-Ono Surono Damaikan Konflik Bupati dan Wakil Bupati Kuningan, Wakil Sebut Tak Ada Injury Time

Konflik antara Bupati dan Wakil Bupati Kuningan selama ini mendapat perhatian dari Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Teguh Kurnia

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Ahmad Ripai

TRIBUNJABAR.ID, KUNINGAN - Konflik antara Bupati dan Wakil Bupati Kuningan selama ini mendapat perhatian dari Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono.

Bupati dan Wakil Bupati Kuningan itu kader PDIP dan kehadiran Ono Surono yang juga Anggota DPR RI ini bertindak sebagai konsultan dalam rumah tangga Pemerintah Kabupaten Kuningan.

Dalam kesempatan itu,  Bupati Kuningan Acep Purnama menyampaikan terima kasih kepada Ono Surono dalam melakukan kunjungan langsung di DPC PDIP, sekaligus memberikan nasihat pada kader PDIP di daerah untuk senantiasa menjalankan amanat partai.

VIDEO-Politik Kuningan Memanas, Wakil Bupati Dikabarkan Serahkan Rumah Dinas, Tak Akur dengan Bupati

"Kami terima bimbingan dari Pak Ketua DPD PDIP Jawa Barat, dalam mengingatkan kita untuk meningkatkan tugas partai dalam membangun Kuningan sesuai dengan tupoksi dan tanpa ada perselisihan atau hidden agenda," kata Acep Purnama kepada wartawan di Sekretariat DPC PDIP Kuningan, Minggu (21/3/2021) malam.

Menyinggung soal perselisihan yang ramai di media sosial, orang nomor satu di Kuningan ini memohon maaf kepada masyarakat atas kejadian selama ini.

"Kami mohon maaf kepada masyarakat atas kejadian demikian. Ke depan kami akan lebih baik dan komitmen terhadap tupoksi satu sama lain dalam menjalankan pemerintahan," kata Acep.

VIDEO-Hubungan Tak Baik dengan Bupati Kuningan, Wakil Bupati Ridho Suganda Ungkap Begini

Di tempat yang sama Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda mengatakan perselisihan ini tidak ada perpanjangan waktu atau injury time.

"Kalau istilah dalam permainan basket, ya gak ada perpanjangan waktu atau over time. Dan atas kejadian ini tentu menjadi pengalaman bagi saya untuk lebih baik dan tidak akan terulang kembali," kata Edo sapaan akrab Wakil Bupati Kuningan.

Mengenai komitmen dalam penyelesaian perselisihan, kata Edo, ini bisa dilihat dan ini sudah menjadi jejak digital serta bisa dilihat ke depannya bagiamana.

"Ya ini jejak digital bisa dilihat ke depannya gimana, terutama mengenai komitmen sehingga bisa dinilai langsung. Ini bukan pencitraan melainkan bagiamana tentang kebesaran hati dalam melaksanakan tupoksinya ke depan," katanya.

VIDEO-Wabup Kuningan Keukeuh Gak Mau Pakai Mobil Dinas, Ini Alasan Terkemuka di Rumah Dinas

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved