Breaking News:

Mohammad Ahsan Tak Termasuk Pebulutangkis Indonesia yang Wajib Karantina, 20 Orang Harus Diisolasi

Tim Indonesia pun terpaksa mundur dan menjalani isolasi sampai tanggal 23 Maret 2021 di Crowne Plaza Birmingham City Centre.

Tribunnews/Jeprima
Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Ahsan tak termasuk pebulutangkis Indonesia yang mendapat notifikasi untuk melakukan isolasi mandiri dari otoritas kesehatan Inggris, NHS. 

TRIBUNJABAR.ID, LONDON - Wakil-wakil Indonesia dipaksa mundur dari turnamen bulutangkis All England 2021 terkait kasus positif Covid-19.

Seperti diketahui, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dkk dipaksa mundur dari turnamen bulutangkis itu karena harus menjalani isolasi mandiri selama 10 hari terhitung sejak kedatangan mereka di London menggunakan pesawat.

Tim Indonesia pun terpaksa mundur dan menjalani isolasi sampai tanggal 23 Maret 2021 di Crowne Plaza Birmingham City Centre.

Baca juga: BREAKING NEWS Tim Bulutangkis Indonesia DIPAKSA Mundur dari Turnamen All England, Apa Penyebabnya?

Baca juga: Kronologi Tim Indonesia Dipaksa Mundur dari All England, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Sudah Tanding

Sebanyak 20 dari 24 pebulutangkis Indonesia mendapat notifikasi via email dari National Health Service (NHS) untuk wajib karantina Covid-19 selama 10 hari hingga 23 Maret 2021.

Satu dari empat pebulutangkis yang tak mendapat perintah untuk karantina adalah Mohammad Ahsan.

Satu pemain yang tak mendapatkan email dari otoritas kesehatan Inggris, National Health Service (NHS), ialah Mohammad Ahsan.

NHS mengirimkan email kepada kontingen Indonesia untuk melakukan isolasi selama 10 hari.

Penjelasan BWF

Federasi bulutangkis dunia (BWF) memberikan penjelasan soal permasalahan ditariknya tim Indonesia dari All England 2021.

Dalam akun Instagram resminya BWF menyatakan bahwa tim Indonesia tak bisa melanjutkan turnamen All England karena telah mendapatkan pesan dari National Health Service (NHS) Pemerintah Inggris untuk melakukan isolasi selama 10 hari.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved