Breaking News:

Satu Rumah Warga Rusak Tertimpa Pohon Petai Tumbang di Pamarican Ciamis

Bagian dapur dan kamar mandi rumah yang dihuni Rohmah porak-poranda tertimpa pohon petai tumbang Rabu (10/3/2021) pukul 16.00 sore.

Istimewa/ Dok FK Tagana Ciamis
Rumah Rohmah (55) di Dusun Pamarican Rt 03 RW 01 Desa/Kecamatan Pamarican Ciamis tertimpa pohon petai yang rubuh diterjang angin kencang Rabu (10/3) pukul 16.00 sore. Pohon petai tua tersebut menghantam bagian dapur dan kamar mandi rumah korban 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS – Bagian dapur dan kamar mandi rumah yang dihuni Rohmah (55) sekeluarga di Dusun Pamarican Rt 03 RW 01 Desa/Kecamatan Pamarican Ciamis porak-poranda tertimpa pohon tumbang Rabu (10/3/2021) pukul 16.00 sore.

Tidak ada korban jiwa dan luka pada kejadian tersebut.

Pohon petai yang tumbang diterjang angin kencang Rabu (10/3) sore tersebut berumur sudah tua dan batang pohonnya cukup besar. Pohon tersebut tumbuh di sisi kolam milik warga.

“Pohonnya sudah cukup tua, dan bagian bawahnya sudah ada yang lapuk. Tumbang diterjang angin kencang,” ujar relawan Tagana wilayah Pamarican, Baehaki Effendi kepada Tribun Kamis (11/3/2021).

Batang pohon petai yang tumbang tersebut melintang kolam dan bagian atasnya menimpa dapur dan kamar mandi rumah milik korban.

“Korban selamat, yang tertimpa pohon hanya bagian dapur dan kamar mandinya saja,” katanya.

Baca juga: SPOILER Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, TERUNGKAP Kalau Reyna Ternyata Anak Kandung Andin-Nino

Rabu sore itu juga warga bergotong royong bersama personil TNI dari Koramil Pamarican serta anggota Polsek Pamarican , berikut 3 orang relawan Tagana (Baehaki dan kawan-kawan), relawan dari MDMC Muhammadiyah Banjarsari dan aparat desa setempat menyingkirkan puing-puing pohon petai yang tumbang tersebut.

Dan Kamis (11/3) berlanjut dengan bergotong royong memperbaiki dapur dan kamar mandi rumah korban

Baca juga: Waduh, Muncul Klaster Covid-19 Wedding Organizer di Bandung Barat, Satu Kampung di Isolasi

Penulis: Andri M Dani
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved