Breaking News:

3 Pasien Covid-19 Meninggal Berturut-turut, Ada Penyakit Bawaan, Bahan Alami Ini Bantu Atasi Jantung

3 pasien Covid-19 meninggal berturut-turut karena memiliki riwayat penyakit bawaan yakni jantung

Istimewa
ilustrasi penyakit jantung 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi mencatat selama dua hari ada tiga orang terkonfirmasi positif corona meninggal dunia.

Akibatnya jumlah kasus meninggal dunia karena terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah dari sebanyak 83 menjadi 86 orang. 

"Dalan dua hari ini, pasien pertama yang meninggal dunia merupakan seorang wanita (69) dari Kecamatan Gunungpuyuh," kata Juru Bicara (Jubir) Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Handriana, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (7/3/2021). 

Baca juga: Benarkah Sarapan Bubur Kurang Pas untuk Kesehatan Tubuh? Ini Penjelasannya

Sementara itu dua orang lainnya yang meninggal dunia, lanjut dia, yaitu satu orang laki-laki (67) dari Kecamatan Baros dan dan satu lainnya perempuan (76) berasal dari Kecamatan Gunungpuyuh.

"Tiga orang pasien yang meninggal dunia ini merupakan pasien konfirmasi positif Covid-19 dengan memiliki komordit penyakit jantung. Dan saat ini ketiganya sudah dimakamkan di TPU Taman Rohman Citamiang," ucapnya. 

Wahyu mengatakan, selain terjadi penambahan kasus meninggal dunia.

Lima orang warga lainnya dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 setelah dilakukan pemeriksaan swab pcr. 

"Lima warga yang terkonfirmasi tersebut, satu orang berasal dari Kecamatan Gunungpuyuh, tiga berdomisili di Citamiang, dan satu lainnya asal Kecamatan Lembursitu," ucapnya.

Sementara itu, berdasarkan data yabg tercatat dari Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 Kota Sukabumi mencapai sebanyak 3.258 orang, 2.942 dinyatakan sembuh, 230  diantaranya masih di isolasi, dan 86 lainya meninggal dunia.

Baca juga: Minum Air Jahe Campur Susu dan Jeruk Nipis Bekhasiat Antiradang, ini Manfaatnya bagi Kesehatan Tubuh

Sakit jantung bisa berasal dari berbagai macam faktor. Mulai dari faktor ringan, seperti heartburn, atau faktor lain yang lebih parah.

Halaman
1234
Editor: Siti Fatimah
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved