Breaking News:

KONI Jabar Lakukan Kunjungan ke Kodam XVII/Cenderawasih, Ini Agenda yang Dibahas Menjelang PON XX

Ketua KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin, bersama rombongan melaksanakan kunjungan ke Kodam XVII/Cenderawasih, Senin (1/3/2021).

Penulis: Giri | Editor: Giri
Istimewa/Pendam XVII/Cenderawasih
Rombongan KONI Jawa Barat disambut langsung oleh Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono (kanan), Senin (1/3/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, JAYAPURA - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat, Ahmad Saefudin, bersama rombongan melaksanakan kunjungan ke Kodam XVII/Cenderawasih, Senin (1/3/2021).

Kunjungan itu dalam rangka meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih.

Ketua Umum KONI Jawa Barat disambut langsung oleh Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, beserta pejabat Kodam di Ruang Cycloop, Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura.

Ahmad Saefudin mengatakan, kunjungan kali ini bertujuan untuk meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih untuk membantu pengurus dan atlet Jawa Barat yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 di Papua.

“Kami bersama rombongan berkunjung ke Kodam XVII/Cenderawasih ini untuk meminta bantuan terkait dukungan akomodasi, transportasi untuk para atlet Jawa Barat yang akan berlaga di PON XX Papua. Sehingga saat pelaksanaannya, kami tidak merasa kebingungan untuk mencari mes, transportasi, dan keperluan lainnya,” kata Ahmad Saefudin dalam rilis yang diterima Tribun, Selasa (2/3/2021).

Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin, dan Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono.
Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin, dan Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono. (Istimewa/Pendam XVII/Cenderawasih)

Baca juga: Linda Harus Digotong Pakai Sarung 6 Jam untuk Melahirkan, Jalan 10 Kilometer Susuri Hutan dan Lembah

Baca juga: Ada yang Ingin Hancurkan Karier Betrand Peto, Orang Tua Asli di NTT Bocorkan Sosoknya

Menanggapi permintaan tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung apa yang menjadi kebutuhan KONI Jawa Barat dan juga untuk provinsi lainnya.

“Bukan hanya untuk KONI Jawa Barat, kami dari Kodam XVII/Cenderawasih sudah menyiapkan kebutuhan tersebut untuk KONI dari provinsi lainnya,” ucap Pangdam.

Selanjutnya diterangkan juga oleh Pangdam bahwa dukungan akomodasi, transportasi, dan mes atlet, Kodam Cenderawasih sudah berkoordinasi dengan Pemprov Papua untuk menyiapkan di beberapa tempat. Di antaranya Rindam XVII/Cenderawasih, Denzipur 10/KYD, Yonif RK 751/VJS, dan kendaraan-kendaraan guna mendukung kelancaran PON XX.

Baca juga: Sosok Wulan Guritno, Idola Pemain Persib Bandung, Dikabarkan Gugat Cerai Adilla Dimitri

Baca juga: Pengendara Moge yang Terobos Ring 1 Minta Maaf, Polisi Tetap Diminta Mengusut Kasusnya

“Untuk akomodasi, transportasi, dan mes Atlet, Kodam sudah menyiapkan beberapa fasilitas dan kendaraan di sekitar tempat atlet yang akan bertanding,” ucap Pangdam. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved