Breaking News:

''Numpang'' Mabuk di Alun-alun Kota Tasikmalaya, Dua Pelajar SMA Asal Ciawi Tasik Diamankan Polisi

Dari pengakuan ketiganya, mereka sengaja main ke Kota Tasikmalaya untuk malam mingguan dan kemudian mabuk-mabukan di Alun-alun.

Istimewa
Ini dia tiga pemuda Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, yang "menumpang" mabuk di Alun-alun Kota Tasikmalaya, Sabtu (27/2) tengah malam. 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Jauh-jauh datang ke Kota Tasikmalaya dan mabuk-mabukan, tiga pemuda asal Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, diamankan polisi, Sabtu (27/2/2021) tengah malam.

Saat digelandang ke Mapolsek Tawang, dua dari tiga pemuda itu ternyata berstatus pelajar setingkat SMA di Ciawi. Keduanya adalah As (18) dan En (16).

"Ketiga pemuda itu, dua diantaranya pelajar di Ciawi, kami amankan karena tepergok sedang mabuk-mabukan di Alun-alun Kota Tasik," kata Kapolsek Tawang, Iptu Nandang Rokhmana, Minggu (28/2/2021).

Dari pengakuan ketiganya, lanjut Nandang, mereka sengaja main ke Kota Tasikmalaya untuk malam mingguan dan kemudian mabuk-mabukan di Alun-alun.

"Mereka juga datang dengan mengendarai sepeda motor berknalpot bising. Saat diperiksa surat-suratnya juga tidak ada," ujar Nandang.

Ketiganya lantas digelandang ke Mapolsek untuk mendapat pembinaan.

Baca juga: Ashanty Sudah Tahu Hoaks Soal Dia Meninggal, Syok Saat Googling: Alhamdulillah Belum Meninggal

Orang tua ketiga pemuda itu dipanggil ke Polsek Tawang dan sekalian diberi pembinaan, dengan harapan tak mengulangi lagi perbuatannya.

"Sementara knalpot bising pun wajib diganti. Motor baru bisa diambil jika kanlpotnya sudah diganti dengan standar pabrikan," kata Nandang.

Baca juga: Warga Bungbulang Garut Resah, Marak Aksi Rampok, Begini Modus Pelaku Datangi Rumah Korban

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved