Breaking News:

Persib Bandung Siap Ikut Lelang Pengelolaan Stadion GBLA, Pengamat Sarankan Kolaborasi Saja

PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) siap mengikuti lelang pengelolaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang saat ini masih di bawah pemkot.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Giri
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert (tengah) memberikan arahan kepada pemain saat memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (11/8/2020). Persib akan ikut lelang pengelolaan GBLA. 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) siap mengikuti lelang pengelolaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang saat ini masih di bawah Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, mengatakan, pihaknya siap mengikuti tahapan-tahapan penyerahan pengelolaan Stadion GBLA, termasuk mengikuti proses lelang.

"Ya apabila lelang di buka, kami akan ikut," ujar Teddy saat dihubungi Tribun, Kamis (25/2/2021).

Saat ditanya apa yang ditawarkan PT PBB kepada Pemkota Bandung agar bisa mengelola Stadion GBLA, Teddy belum bisa menjawab.

"Syaratnya saja kita belum tahu," katanya.

Namun dia memastikan, PT PBB sudah memiliki rancangan apabila dipercaya untuk mengelola stadion berkapasitas 38 ribu penonton itu.

Baca juga: Klaster Perkantoran Marak di Ciamis, ASN Diimbau Tidak Lakukan Perjalanan Keluar Daerah

Baca juga: Kata BCA Terkait Kasus Salah Transfer Sebesar Rp 51 Juta yang Berujung Penjara

Lebih baik kolaborasi

Pengamat sepak bola nasional Supriyono Prima berpendapat pengelolaan Stadion GBLA oleh Persib memiliki nilai plus dan minus.

"Plusnya, mungkin cashflow-nya bisa untuk merawat stadion. Kemudian juga pemakaiannya tidak murni hanya sebatas bola. Bisa musik dan segala macam," ujar Supriyono melalui sambungan telepon.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved