Breaking News:

Penembakan di Jakarta

Tangis Keluarga Korban Penembakan di Cengkareng Pecah di Ruang Instalasi Forensik

Saat mengurus administrasi di ruang Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, anggota keluarga kedua pegawai kafe tidak bisa membendung tangisnya.

Editor: Ravianto
TribunJakarta/Bima Putra
Anggota keluarga korban penembakan oknum anggota Polri di kafe kawasan Cengkareng, Jakarta Barat saat mengurus proses administrasi jenazah di RS Polri Kramat Jati, Kamis (25/2/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Duka mendalam dirasakan keluarga korban penembakan di kafe di cengkareng oleh oknum anggota Polri, Bripda CS, Kamis (25/2/2021) dini hari.

Seperti diketahui, penembakan di Cengkareng itu menewaskan tiga orang, satu di antaranya anggota TNI.

Isak tangis anggota keluarga korban pecah di RS Polri Kramat Jati.

Saat mengurus administrasi di ruang Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, anggota keluarga kedua pegawai kafe tidak bisa membendung tangisnya.

"Meninggal, ditembak," kata satu perempuan anggota keluarga pegawai kafe yang jadi korban saat menghubungi kerabatnya menyampaikan kabar duka di RS Polri Kramat Jati, Kamis (25/2/2021).

Anggota keluarga lain yang hadir tampak berusaha menenangkan tangis perempuan tersebut.

Namun duka cita yang merundung tak terelakkan.

Tangis anggota keluarga dua pegawai yang merupakan pria berinisial FST dan MK sudah pecah saat jenazah tiba di RS Polri Kramat Jati pukul 10.00 WIB.

Setelah mengecek kondisi jenazah di Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati lalu mengurus keperluan administrasi, tangis anggota keluarga kian kencang.

"Kedua korban (FST dan MK) ini enggak ada hubungan keluarga, hanya rekan kerja," ujar satu anggota keluarga kerabat korban yang enggan menyebut nama.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved