Breaking News:

Renovasi Stadion Purnawarman Rampung, Biaya Rp 25M, Askab PSSI Purwakarta: Terima Kasih Pemda

Stadion Purnawarman dengan berbagai fasilitas di dalamnya selesai direnovasi dan diharapkan dapat mendorong prestasi para atlet di Purwakarta.

Istimewa
Stadion Purnawarman Purwakarta selesai direnovasi dengan menghabiskan biaya Rp 25 miliar. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Stadion Purnawarman dengan berbagai fasilitas di dalamnya telah selesai direnovasi dan diharapkan dapat mendorong peningkatan prestasi para atlet di Purwakarta.

Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Kabupaten Purwakarta (Askab PSSI Purwakarta), Komarudin, menyampaikan terima kasih atas komitmen pemda Purwakarta dalam pengembangan di bidang olahraga yang membuktikan bahwa pemda sangatlah peduli terhadap sarana olahraga.

"Alhamdulillah, renovasi stadion telah selesai. Terima kasih pemda Purwakarta di bawah kepemimpinan Ambu Anne yang telah melanjutkan program bupati sebelumnya Dedi Mulyadi terkait sarana olahraga," ujarnya, Selasa (16/2/2021) di Purwakarta.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 16 Februari 2021, Al Salting Gara-gara Ketahuan Andin

Baca juga: Seminggu Direndam Banjir, Jumlah Pengungsi 206.604 Jiwa, Begini Kerusakan yang Terjadi di Indramayu

Komarudin, yang juga anggota DPRD Purwakarta, mengajak kepada segenap masyarakat Purwakarta untuk bersama-sama menjaga juga merawat Stadion Purnawarman yang menjadi kebanggaan Purwakarta Istimewa.

Sebagai informasi, renovasi Stadion Purnawarman ini menelan biaya senilai Rp 25 miliar, menggunakan anggaran dari APBD 2020 yang pembayarannya dilakukan pada 2021.

Dalam renovasi ini ada fokus pembenahan, seperti drainase, rumput, trek atletik, dan lampu stadion.

Anggaran untuk treknya saja Rp 8 miliar, sedangkan untuk rumput stadion jenis matrela untuk satu lapangan senilai Rp 1,3 miliar belum termasuk pemeliharaan dan pupuknya. (*)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved