Breaking News:

VIDEO Sabu 402,3 Kg, Narkoba Jaringan Internasional di Sukabumi, 2 WNA dan 2 WNI Diperiksa

Kedua tersangka merupakan 1 orang WNA Iran dan 1 orang Pakistan, mereka masuk dalam jaringan internasional kasus narkoba jenis Sabu seberat 402,3 kg

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Kasus narkoba jaringan internasional yang diungkap Satgas Merah Putih beberapa waktu lalu di Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, memasuki babak baru.

Kasus Sabu 402,3 Kg, Narkoba Jaringan Internasional di Sukabumi, 2 WNA dan 2 WNI Diperiksa

Polres Karawang Menggelar Rekontruksi Tukang Gorengan Bunuh Siswi SMP yang Ditemukan di Parit

Dua orang tersangka Warga Negara Asing (WNA) dan dua Warga Negara Indonesia (WNI) diterima Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi pada Selasa (9/2/2021) kemarin.

Kedua tersangka merupakan 1 orang WNA Iran dan 1 orang Pakistan, mereka masuk dalam jaringan internasional kasus narkoba jenis Sabu seberat 402,3 kilogram tersebut.

Kejari melalukan pemeriksaan terhadap tersangka dan juga barang bukti sabu dalam kasus tersebut di Lapas Kelas IIB Warungkiara, Selasa (9/2/2021) petang.

Kasi Tindak Pidana Umum (Pidum) Kejari Kabupaten Sukabumi, Dista Anggara, mengatakan, proses penerimaan empat orang tersangka WNA oleh Kejari hari ini merupakan proses penerimaan tahap II.

Keempat tersangka dalam kasus ini berinisial A, H, S, dan A. Selain terjerat kasus narkoba, keempat tersangka ini juga terjerat kasus pencucian uang peredaran narkoba jaringan internasional.

Halaman
12
Penulis: M RIZAL JALALUDIN
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved