Breaking News:

Dorong Daya Beli, Ada Banyak Diskon Dari Program Ayo Borongsay, Dari Cafe, Hotel, Hingga Belanja

Menyambut Imlek 2021 dan sebagai upaya mendorong daya beli masyarakat Bank Mandiri gelar program Ayo Borongsay dengan beri diskon dan cicilan

Penulis: Siti Fatimah | Editor: Siti Fatimah
Pixabay
ilustrasi 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Roda perekonomian salah satunya digerakan oleh daya beli masyarakat. Karena itu, untuk mendorong daya beli masyarakat, Bank Mandiri menyelenggarakan program spesial belanja murah bagi nasabah pemegang Mandiri Kartu Kredit untuk meningkatkan belanja masyarakat menjelang Hari Raya Imlek 2021.

Mengusung tagline “Ayoo Borongsay”, program special imlek ini akan melibatkan lebih dari 100 merchant (lokal, nasional serta e-commerce) yang tersebar beberapa wilayah  di Jawa Barat, yaitu di kota Bandung, Cirebon, Karawang, Tasikmalaya dan Sukabumi.

Program ini berlangsung mulai tanggal 1 hingga 28 Februari 2021.

Cara Bikin Kartu Ucapan Imlek 2021 Pakai HP, Praktis Bikin Sendiri untuk Peringati Tahun Baru Imlek

Dalam Program Imlek ini, nasabah pemegang Mandiri Kartu Kredit dapat menikmati keuntungan antara lain berupa diskon hingga 50%, hemat hingga 50% dengan Mandiri fiestapoin, cashback hingga Rp.2,5 juta serta cicilan 0% hingga 36 bulan di merchant-merchant yang bekerjasama, yaitu di merchant kategori F & B, Groceries, Hotel, Electronic, Fashion, Home Appliance, Hobby serta berbagai jenis produk di merchant e-commerce.

Regional CEO Bank Mandiri wilayah Jawa Barat Sulaeman mengatakan, dengan meningkatnya belanja masyarakat, pihaknya berharap program ini juga akan menggerakan perekonomian lokal dari dampak pandemi covid-19.

Kumpulan Ucapan Tahun Baru Imlek 2021 Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris Selain Gong Xi Fat Cai

“Program ini juga merupakan bukti nyata keinginan kami untuk mengapresiasi kepercayaan nasabah selama ini, sekaligus menegaskan visi Bank Mandiri untuk menjadi mitra finansial utama pilihan nasabah,” katanya di Bandung, Rabu (10/2/2021).

Ia mengatakan, pemegang Mandiri Kartu Kredit di Region VI/ wilayah Jawa 1  saat ini lebih dari 132 ribu dengan segment pemegang kartu mulai dari nasabah payroll, nasabah prioritas, nasabah professional, nasabah micro & small business, dan nasabah corporate.

Ternyata Ini Makna Menghidangkan Ikan Bandeng Saat Imlek, Punya Arti Mendalam

“Dalam memanfaatkan program ini, kami ingatkan untuk senantiasa terus disiplin menerapkan protokol Kesehatan yaitu 5M Memakai Masker dengan benar, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilitas,” katanya.

Informasi lebih lanjut mengenai program Imlek 2021 dari Mandiri Kartu Kredit ini diakses pada website www.mandirikartukredit.com, atau akun Instagram @bankmandiri @mandiri.ccardbdg atau mandiri call 14000.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved