Breaking News:

Pacar Dilan Namanya Ancika, Hadir di Film Milea: Suara dari Dilan Extended yang Tayang 31 Desember

Ada sosok baru yang dihadirkan Fajar Bustomi di film Milea: Suara dari Dilan Extended. Sang sutradara menghadirkan karakter baru bernama Ancika.

Editor: Giri
Tribun Jabar/ Putri Puspita
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla saat gala premier film Dilan 1991, Cihampelas Walk, Bandung, Minggu (24/2/2019). Film Milea: Suara dari Dilan Extended akan tayang di bioskop pada 31 Desember 2020. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Ada sosok baru yang dihadirkan Fajar Bustomi di film Milea: Suara dari Dilan Extended. Sang sutradara menghadirkan karakter baru bernama Ancika.

Sesuai dengan isi novel, Fajar Bustomi mengatakan, pada film ini Ancika bakal berperan sebagai pacar baru Dilan.

Dia mengungkapkan mengapa Ancika tidak dimunculkan pada film sebelumnya, Milea: Suara dari Dilan.

"Karena alasan durasi dan kami ingin fokus dengan karakter Dilan dan Milea. Karena banyak yang minta, akhirnya kami munculin Ancika," kata Fajar Bustomi dalam jumpa pers virtual, Kamis (17/12/2020).

Lebih lanjut, Fajar Bustomi mengatakan, ada beberapa adegan Ancika yang sengaja dihilangkan pada film sebelumnya, Milea: Suara dari Dilan.

Adegan tersebut yakni Ancika itu sendiri.

Baca juga: Flyover Laswi Bisa Dipakai untuk Umum Mulai 21 Desember, Tanpa Launching dan Uji Coba

Baca juga: Fadli Zon Tertawa Sampai Menangis, Ada Aksi Mahasiswa Siluman di Aceh yang Tolak Rizieq Shihab

"Ada beberapa scene Milea dan Dilan reuni kami enggak munculin. Karena banyak yang minta 'Ancika mana?', akhirnya sepakat dengan produser dibuat Extended yang dulunya diangkat, jadi (scene yang hilang) dimasukan," ungkap Fajar Bustomi. 

Fajar Bustomi berujar, Ancika memang menjadi salah satu kejutan di film itu.

Lebih dari itu, ada beberapa adegan yang tidak dimasukkan pada Dilan 1990 dan Dilan 1991 juga yang akan diperlihatkan di Milea: Suara dari Dilan Extended. 

Baca juga: Mahfud MD Yakin Ridwan Kamil dan Anies Baswedan Tak Sejejak dengan Rizieq Shihab: Tidak Usah Panik

“Kalau durasi tepatnya saya belum hitung tapi penambahannya jadi ada 16 menit. Nah di opening sebelum film mulai, kita sisipkan scene extended Dilan 1990 dan Dilan 1991, setelahnya baru dari yang Milea: Suara dari Dilan,” ujar Fajar Bustomi.

Menurut rencana, film Milea: Suara dari Dilan Extended bakal tayang di bioskop Indonesia pada 31 Desember 2020. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ancika, Pacar Baru Dilan Bakal Dimunculkan di Milea: Suara dari Dilan Extended"

Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved