Breaking News:

Fadli Zon "Tertawa Sampai Menangis", Ada Aksi Mahasiswa Siluman di Aceh yang Tolak Rizieq Shihab

Politisi Partai Gerindra "tertawa sampai menangis" melihat aksi menolak pimpinan ormas Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab.

Serambinews.com
Puluhan orang melakukan aksi unjuk rasa di Simpang Lima Banda Aceh, Rabu (16/12/2020). Dalam orasinya, mereka menolak pimpinan ormas Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Politisi Partai Gerindra "tertawa sampai menangis" melihat aksi menolak pimpinan ormas Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, yang berlangsung di Aceh. Aksi demonstrasi itu menjadi bahan pembicaraan di sosial media hingga trending topic.

Warganet dibuat heran dengan peserta aksi yang menyebut dirinya mahasiswa. Pasalnya, dari foto dan video yang tersebar, aksi tersebut diikuti oleh orang tua.

 

Mereka menggunakan almamater tanpa logo universitas.

Seperti diketahui, dilaporkan Serambinews.com, puluhan orang melakukan aksi unjuk rasa di Simpang Lima Banda Aceh, Rabu (16/12/2020).

Dalam orasinya, mereka menolak Rizieq Shihab.

Karena menurut mereka Rizieq tidak mencerminkan figur yang patut dicontohkan dan diikuti akibat tingkah laku dan tutur katanya.

Dalam aksi itu, massa yang mengaku dari Aliansi Muslim Aceh Cinta Damai Tolak RS di Aceh itu membentangkan spanduk di bundaran Simpang Lima Banda Aceh.

Baca juga: Kiwil Digugat Cerai Rohimah, Meggy Wulandari Kabarkan Akan Diboyong ke Makassar, 3 Anak Kiwil Ikut

Baca juga: Betrand Peto Anak Ruben Onsu Jadi Korban Perundungan, Ternyata Ini Motivasi Terduga Pelaku

Pantauan di lokasi, sejumlah aparat kepolisian pun sempat menjaga aksi.

Namun, beberapa saat ketika aksi berjalan, sejumlah massa lain datang membubarkan aksi itu.

Mereka menghentikan orasi yang dilakukan massa itu.

Puluhan orang melakukan aksi unjuk rasa di Simpang Lima Banda Aceh, Rabu (16/12/2020). Dalam orasinya, mereka menolak Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (HRS). Kemudian datang massa mengusir pendemo ini
Puluhan orang melakukan aksi unjuk rasa di Simpang Lima Banda Aceh, Rabu (16/12/2020). Dalam orasinya, mereka menolak Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (HRS). Kemudian datang massa mengusir pendemo ini (SERAMBINEWS.COM/HENDRI)
Halaman
1234
Editor: Giri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved