Breaking News:

Pilkada Serentak

Hitung Suara KPU di Tiga Daerah Pilkada Serentak di Jabar Sudah 100 persen, Ini Hasil Terbarunya

Berikut adalah perolehan suara sementara dari KPU RI yang ditayangkan pada Selasa (15/12) pukul 08.25 WIB, berdasarkan hasil update data pukul 08.00

KPU
Real count resmi KPU untuk Pilkada Serentak di 8 Kabupaten dan Kota di Jawa Barat. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - KPU RI masih terus menghitung perolehan suara Pilkada Serentak di delapan daerah di Jawa Barat melalui Sirekap dan menayangkannya secara langsung di website pilkada2020.kpu.go.id.

Hasilnya, raihan suara sejumlah pasangannya masih sangat dinamis seiring dengan masih masuknya input data dari setiap TPS di daerah, ada juga yang sudah selesai 100 persen.

Berikut adalah perolehan suara sementara dari KPU RI yang ditayangkan pada Selasa (15/12) pukul 08.25 WIB, berdasarkan hasil update data pukul 08.00 WIB.

Dalam website tersebut, KPU menyatakan data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara ini adalah data yang hasil foto formulir Model C.Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap.

Kabupaten Bandung

Pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan mengungguli dua pasangan lainnya di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung, berdasarkan hasil hitung suara sementara seperti yang disiarkan oleh website resmi KPU.

Berdasarkan data terakhir pukul 08.00 WIB, hasil penghitungan suara di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung baru direkap berdasarkan laporan 4.699 TPS dari total 6.874 TPS di Kabupaten Bandung, atau baru 68,36 persennya.

Hasil sementaranya, pasangan Kurnia Agustina-Usman Sayogi meraih 31,2 persen, pasangan Yena Iskandar Masoem-Atep meraih 13,7 persen, sedangkan pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan mendapat 55,0 persen.

Kabupaten Sukabumi

Halaman
1234
Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved