Breaking News:

Ketua Umum TI Jabar Beri Motivasi dan Tantang Atlet Pelatda PON Lari Keliling Lintasan 12 Kali

Ketua Umum TI Provinsi Jawa Barat, Benny R Gautama, memberikan kejutan kepada taekwondoin Jawa Barat yang tergabung di Pelatda PON XX 2021 Papua.

Istimewa
Ketua Umum Taekwondo Indonesia Provinsi Jawa Barat, Benny R Gautama, memberikan kejutan kepada taekwondoin Jawa Barat yang tergabung dalam Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Jabar untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua,Sabtu (12/12/2020). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ketua Umum Taekwondo Indonesia Provinsi Jawa Barat, Benny R Gautama, memberikan kejutan kepada taekwondoin Jawa Barat yang tergabung dalam Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Jabar untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua.

Kehadiran Benny latihan pagi di Lintasan Atletik Pajajaran Kota Bandung, Sabtu (12/12/2020), juga sekaligus memberikan motivasi. 

Benny hadir di sana sekaligus “menantang” taekwondoin putra untuk berlari keliling lintasan atletik 12 kali.

Benny yang ikut berlari untuk menguji kekuatan fisik pemain, menyediakan kadeudeuh total Rp 12 juta untuk tim dan peraih tiga besar tercepat masuk garis finis.

Benny dan atlet secara sportif berlari untuk beradu yang tercepat. Posisi tiga besar direbut atlet.

“Saya berolahraga bersama mereka, sekaligus ingin berdialog dengan para atlet dan pelatih untuk mengetahui perkembangan hasil latihan,” ujar Benny di Lintasan Atletik Pajajarang Kota Bandung, Sabtu (12/12/2020), dalam rilis yang diterima Tribun.

Pada PON XX 2021, Taekwondo Indonesia Jawa Barat mendapatkan target tujuh medali emas dari KONI Jawa Barat, sama seperti target pada PON XIX 2016.

Namun, pada PON 2016 pencapain akhir cukup fenomenal dengan raihan 12 emas.

Di lain pihak, di Papua, Benny justru membidik medali emas melebihi prestasi pada PON 2016, artinya di atas 12.

Peluang tersebut memang terbuka lebar, karena saat ini kiblat taekwondo Indonesia ada di Jawa Barat.

Halaman
12
Penulis: Giri
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved