Breaking News:

Ketua YKKJRK Petrus Adamsantosa dan TNI Konsisten Berbagi di Masa Pandemi

YKKJRK bakti sosial yang secara rutin dikerjakan oleh timnya yang terdiri dari para staf dan pegawai Javaretro Suites Hotel dibantu anggota TNI

Penulis: Kemal Setia Permana | Editor: Dedy Herdiana
Istimewa
Baksos rutin yang digelar Yayasan Kebhinekaan Kesatuan Jiwa Raga Kami ( YKKJRK) bersama timnya yang terdiri dari para staf dan pegawai Javaretro Suites Hotel dibantu anggota TNI dari Kodam III/Siliwangi dan Garnisun Tap II/Bandung, Senin dan Selasa (7-8/12/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pandemi Covid-19 telah memorak-porandakan berbagai segi kehidupan, terutama kesehatan dan ekonomi.

Hal ini membuat warga, terutama masyarakat kecil, merasa lebih tertekan dan berada dalam kondisi sulit.

Di saat biasa saja, banyak orang berada dalam kondisi kesulitan di mana-mana.

Baca juga: Bagikan 100 Paket Sembako, Ketua YKKJRK: Berbagi pada yang Membutuhkan Berarti Berbagi pada Tuhan

Baca juga: Gubernur Ridwan Kamil Turut Mendoakan, Ustaz Yusuf Mansur Positif Covid-19

Baca juga: Tetap Beribadah di Tengah Krisis, Ketua YKKJRK: Bantu Sesama Jadi Kewajiban bagi Mereka yang Mampu

Terlebih, di saat pandemi ini, begitu banyak orang yang terpuruk karena dampak pandemi yang memorak-porandakan berbagai sektor.

Hal itu disampaikan Ketua Yayasan Kebhinekaan Kesatuan Jiwa Raga Kami (YKKJRK), Petrus Adamsantosa, terkait bakti sosial yang secara rutin dikerjakan oleh timnya yang terdiri dari para staf dan pegawai Javaretro Suites Hotel dibantu anggota TNI dari Kodam III/Siliwangi dan Garnisun Tap II/Bandung

"Untuk itu kita jangan menutup mata terhadap lingkungan sekitar kita, terlebih saat ini," ujar Adam di sela baksos rutin yang digelar Senin dan Selasa (7-8/12/2020).

Terdorong dari kondisi ini, Petrus Adamsantosa bersama TNI selalu tetap konsisten berbagi di masa pandemi.

Pihaknya berinisiatif membagikan sedikit kelebihan rezeki yang diamanatkan Tuhan melalui dirinya untuk disalurkan kepada mereka yang membutuhkan. 

"Memang tak terlalu besar, namun setidaknya kami mampu berbuat sesuatu bagi mereka yang kekurangan dan berharap pihak yang lebih berada dan berkompeten juga turut bergerak memperhatikan mereka yang membutuhkan uluran tangan," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved