Breaking News:

Setiabudhi Supermarket Semakin Melengkapi Summarecon Bandung

Fasilitas di Summarecon Bandung semakin lengkap dengan hadirnya Setiabudhi Supermarket.

Tribun Jabar/Muhammad Syarif Abdussalam
Hindarko Hasan selaku Executive Director Summarecon Bandung, dan Atjen Tanuwidjaja selaku pemilik Setiabudhi Supermarket, melakukan penandatanganan perjanjian pokok dan PPJB di Balerea, Plaza Summarecon Bandung, Kota Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Summarecon Bandung (PT Mahkota Permata Perdana) kembali melengkapi fasilitas komersial di dalam kawasannya.

Kali ini anak usaha PT Summarecon Agung Tbk tersebut menghadirkan Setiabudhi Supermarket, yang dikenal sebagai supermarket ternama di Kota Bandung penyedia produk-produk kebutuhan sehari-hari untuk kelas menengah atas sejak tahun 1970 dan menjadi tujuan belanja para ekspatriat. 

Kedua belah pihak yang diwakili Hindarko Hasan selaku Executive Director Summarecon Bandung, dan Atjen Tanuwidjaja selaku pemilik Setiabudhi Supermarket, melakukan penandatanganan perjanjian pokok dan PPJB di Balerea, Plaza Summarecon Bandung, Kota Bandung, Jumat, 4 Desember 2020.

Baca juga: Fintech Peer to Peer Landing Berjuang Kenalkan Diri ke Masyarakat Jawa Barat di Masa Pandemi

Baca juga: Robert Alberts Katakan Persib Bandung Pantas Berlaga di AFC Cup Jadi Wakil Indonesia, Ini Alasannya

Setiabudhi Supermarket Summarecon Bandung akan dibangun di atas lahan seluas 5.000 meter persegi. Supermarket ini bakal mengusung konsep futuristic lifestyle living market dilengkapi dengan area food court, home living, toko buku, barbershop, elektronik, butik, dan education center. 

Komoditas bahan pangan berkualitas baik dalam dan luar negeri akan tersedia untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat. Tak lupa produk-produk seperti buah-buahan, sayur-sayuran, daging segar, dan bahan masakan dari berbagai negara akan dijumpai di sini.

Hadirnya Setiabudhi Supermarket merupakan upaya yang dilakukan Summarecon Bandung untuk terus melakukan pengembangan kawasan berskala kota. Supermarket ini semakin melengkapi fasilitas lainnya seperti Rumah Sakit Santo Borromeus, Sekolah Islam Al Azhar, Sekolah Santo Aloysius, ITB Innovation Park, Summarecon Mall Bandung, Gerai Pelayanan Publik Kota Bandung, kawasan taman dan danau, gedung perkantoran, area komersial, dan tentunya hunian.

“Kami bersyukur hari ini telah dilaksanakan penandatanganan perjanjian antara Summarecon Bandung dengan Setiabudhi Supermarket. Setiabudhi Supermarket adalah supermarket dengan barang-barang kebutuhan sehari-hari dan lainnya serta pelayanan yang berkualitas dan memenuhi selera kelas menengah atas dan juga ekspatriat. Kehadiran Setiabudhi Supermarket di Summarecon Bandung sangatlah cocok dan tentunya akan memberikan added value baik bagi Summarecon Bandung maupun Setiabudhi Supermarket,” ujar Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan.

Sekilas tentang Setiabudhi Supermarket, pada tahun 1970 berlokasi di Jalan Dr Setiabudi Kota Bandung, Setiabudhi Supermarket mulai didirikan dari sebuah warung kecil di pekarangan rumah.

Seiring berjalannya waktu, usaha ini terus tumbuh dan berkembang menjadi toko yang lebih besar, dan karena kualitas barang yang dijualnya semakin banyak dicari maka toko tersebut makin meluaskan bangunannya menjadi supermarket. 

Halaman
12
Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved