Wanita Hamil Ditemukan Tewas

Ada Luka Sayatan di Mayat Wanita Hamil, Terdengar Teriakan Astagfirullahaladzim di Malam Kejadian

Di tubuh wanita hamil yang diduga menjadi korban pembunuhan, Neng Yeti (34), yang ditemukan di rumah kontrakan terdapat luka sayatan senjata tajam.

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin | Editor: Giri
istimewa
Polisi saat melakukan olah TKP tewasnya seorang wanita hamil di Soreang, Kabupaten Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Di tubuh ibu hamil yang diduga menjadi korban pembunuhan, Neng Yeti (34), yang ditemukan  di rumah kontrakan terdapat luka sayatan senjata tajam. Rumah kontrakan Neng Yeti di  Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, melalui Kasatreskrim Polresta Bandung, AKP Bimantoro, mengatakan dengan adanya temuan mayat di kamar kontrakan tersebut, pihkanya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk melakukan autopsi.

"Korban mengalami luka di bagian wajah dan leher yang diduga benda tajam," ujar Bimantoro, saat dihubungi, Kamis (22/10/2020).

Dari informasi yang didapat, luka sayatan itu di bagian dagu sebelah kiri sekitar 5 sentimeter, dan terdapat luka lebam bagian wajah.

Baca juga: Fakta Baru Wanita Hamil Tewas di Kamar Kontrakan di Bandung, Baru Saja Gelar Syukuran Tujuh Bulanan

Baca juga: Tempat Hiburan Malam di Kota Bandung Akan Tutup Sementara, Bukan karena Covid-19, Tapi Alasan Ini

Bimantoro memaparkan, menurut keterangan saksi yang merupakan tetangga korban, korban duduk dengan kaki ke depan pinggir pintu kontrakan sambil menonton televisi pada Jumat (16/10/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

"Menurut saksi sekira pukul 01.00 WIB, terdengar suara teriakan di kontrakan korban, dengan menyebut astagfirullahaladzim," ujarnya.

Selain itu, kata Bimantoro, dari keterangan saksi terdengar suara tendangan pintu kamar kontrakan korban berkali-kali.

"Setelah kurang lebih 30 menit suara tersebut berhenti, dan terdengar suara batuk mual di kamar mandi kontrakan korban," katanya.

Baca juga: MENGEJUTKAN, Wakil Ketua BK DPRD Kuningan Siap Mundur dan Dilaporkan ke Polisi, Kasus Diksi Limbah

Pada hari Sabtu (17/10/2020), korban ditemukan tak bernyawa oleh Kartini yang berkunjung ke kontrakan korban dan Mulyadi yang merupakan penjaga kontrakan.

"Sekarang kami sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku berdasarkan keterangan saksi dan barang bukti yang ada di TKP," ucapnya. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved