Breaking News:

Dorong Pemulihan Dunia Usaha Saat Pandemi Covid-19, FEB Unpad Gelar GARCOMBS

GARCOMBS forum yang mempertemukan akademisi bertaraf internasional untuk mempresentasikan kajian terbaru dan hasil penelitian manajamen-bisnis

ISTIMEWA

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Program Studi Doktor Ilmu Manajemen (DIM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Padjadjaran kembali menggelar The Global Advance Research Conference on Management and Business Studies (GARCOMBS).

Konferensi bertaraf internasional tersebut rencananya akan digelar secara virtual pada Sabtu-Minggu (24-25/10/2020) mendatang.

Ketua Program Studi DIM FEB Unpad Sulaeman Rahman Nidar menuturkan kegiatan rutin ini merupakan forum yang mempertemukan akademisi bertaraf internasional untuk mempresentasikan kajian terbaru dan hasil penelitian di bidang manajamen dan bisnis.

Jokowi Akan Keluarkan Peraturan Pemerintah Tentang UU Cipta Kerja, Janji Terima Masukan Masyarakat

Selain itu, kegiatan ini juga menghadirkan praktisi dari berbagai industri mengenai kondisi terkini yang tengah dihadapi.

Khususnya terkait dengan imbas dari pandemic Covid-19.

“Kegiatan ini juga menghadirkan lima pemangku kepentingan, tidak hanya akademisi tetapi juga regulator, pelaku bisnis, komunitas, serta juga media yang harapannya dapat mengamplifikasi kajian-kajian yang dipaparkan dalam kegiatan ini untuk membangun pemahaman bersama,” ujarnya di Bandung, Jumat (9/10/2020).

Sulaeman memaparkan setidaknya ada tujuh bidang utama yang menjadi focus dari kegiatan yang juga merupakan rangkaian dari Dies Natalis ke-63 FEB Unpad.

Dewan Pers Kecam Kekerasan Terhadap Wartawan Tribun Jabar di Sukabumi saat Liput Demo Buruh

Bidang tersebut adalah

(1) Manajemen risiko,

(2) Organisasi Perilaku, Kepemimpinan dan Manajemen Sumber Daya Manusia,

Halaman
123
Penulis: Siti Fatimah
Editor: Siti Fatimah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved