Breaking News:

Ayah Meli Nuryani Juara LIDA 2020 Mengaku Senang tapi Rindu Setengah Mati Ingin Bertemu Anaknya

Ade (56), orangtua Meli Nuryani (15) Juara Liga Dangdut Indonesia 2020 mengaku mulai sedih karena rindu setengah mati

Istimewa
Ayah Meli Nuryani Juara LIDA 2020 Mengaku Senang tapi Rindu Setengah Mati Ingin Bertemu Anaknya 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Ade (56), orangtua Meli Nuryani (15) Juara Liga Dangdut Indonesia 2020 mengaku mulai sedih karena rindu setengah mati dengan anaknya tapi belum bisa bertemu.

Ade mengatakan, di sisi lain ia gembira anaknya menang namun di sisi lain pusing bukan kepalang, lantaran ingin ketemu anaknya hingga kini belum terwujud.

Ade berbagi cerita tentang kerinduan terhadap anaknya, semenjak audisi hingga juara Liga Dangdut Indonesia belum ada kesempatan untuk bertemu lagi.

“Iya saya bersama istri dan kerabat lainnya kangen sama Meli, tapi hingga saat ini susah ketemu,” kata Ade melalui sambungan telepon, Kamis (8/10/2020).

Untuk melepas rindu, Ade saat ini hanya bisa video call atau telepon saja, karena kesibukan dan situasi pandemi Covid 19, apalagi Pemprov DKI Jakarta memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Iya telepon aja sama video (videocall) aja, orang Indosiar pernah menghubungi saya, katanya Meli sibuk rekaman lagu,” ujarnya.

Ade berniat bersama istrinya ke Jakarta, tapi dilarang pihak Indosiar dengan alasan saat ini masih PSBB di Jakarta. “Kalau perlu ke Jakarta, saya mau pergi demi ketemu anak saya,” katanya.

Ade mengatakan, ia belum menerima kabar pasti kapan anaknya akan pulang ke Cianjur. Dari balik telepon, anaknya selalu mengabarkan jika belum ada waktu pasti kapan diizinkan pulang ke Cianjur.

"Jawabannya selalu tidak tahu kalau ditelepon," ujar Ade.

Dari 219 Perusuh yang Ditangkap Polisi di Kota Bandung, 13 di Antaranya Hasil Rapid Test-nya Reaktif

Halaman
1234
Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved