Breaking News:

Truk Kontainer Terguling di Cipularang, Petugas Arahkan Kendaraan dari Bandung Keluar di Jatiluhur

Ada truk kontainer terguling di Tol Cipularang. Petugas alihkan kendaraan dari Bandung untuk keluar di GT Jatiluhur. Masuk lagi di GT Sadang.

Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama
Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Tol Cipularang KM 83.600 B pukul 16.00 WIB, truk kontainer hingga terguling, Selasa (8/9/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - PT Jasa Marga sempat melakukan pengalihan lalu lintas sebagai dampak kecelakaan truk trailer di ruas Tol Cipularang KM 83 arah Jakarta, Selasa (8/9/2020).

Marketing dan Komunikasi Departemen Head Jasa Marga Metropolitan, Irra Susiyanti mengatakan kecelakaan ini sempat menutup semua lajur dan penyebab dari kecelakaan tersebut masih dalam proses pemeriksaan pihak kepolisian.

"Untuk mengurai kepadatan yang terjadi, kami koordinasi dengan polisi melakukan pengaturan lalu lintas. Pengguna jalan dari arah Bandung dan sekitarnya menuju Jakarta dialihkan keluar GT Cikamuning dan GT Jatiluhur," katanya.

Selanjutnya, bagi pengguna jalan yang melanjutkan perjalanan ke Jakarta menggunakan jalan tol dapat masuk kembali ke GT Sadang.

Pukul 17.20 WIB, petugas Jasa Marga akhirnya berhasil mengevakuasi truk yang terbalik dan memiliki kapasitas 50 ton, sehingga lajur pun bisa kembali dilintasi kendaraan.

"Korbannya ada satu, yaitu seorang kernet bernama Dede Suryadi (47). Sekarang mendapat perawatan di RS MH Thamrin. Kami juga minta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas kecelakaan ini," ujarnya.

Dia juga mengimbau pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan mematuhi batas kecepatan berkendara di jalan tol.

Kecelakaan di Tol Cipularang KM 83.600 B, hingga Kontainernya Terguling Sempat Menutup Jalan

BUKAN HILANG, si Cantik Monayuta Kabur karena Pacaran dengan Seorang Pria Tak Direstui Orangtua

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved