Breaking News:

Meriahkan Hari Perumahan Nasional, BNI Gelar 2.904 Akad KPR Massal di Garut dan Cianjur

Dimdim Tardiman (38), warga Kecamatan Bayongbong semringah usai melakukan akad massal perumahan. BNI Siap jadi bank utama untuk memfasilitasi FLPP

Penulis: Firman Wijaksana | Editor: Dedy Herdiana
Tribun Jabar/Firman Wijaksana
Dimdim Tardiman beserta istri menandatangani berkas akad perumahan disaksikan Head of Customer Retail BNI Kantor Wilayah Bandung, Efrizal (kiri), Pimpinan cabang BNI Garut, Asep Bahtiar (kanan baju putih) dan Ketua Himperra Garut, Widi Nugraha dalam akad massal 2.904 KPR sejahtera BNI FLPP di Hari Perumahan Nasional, Selasa (25/8/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Dimdim Tardiman (38), warga Kecamatan Bayongbong semringah usai melakukan akad massal perumahan.

Ia tak menyangka ajuannya bisa cepat diproses, setelah memilih BNI sebagai bank penyalur kredit perumahan.

Hanya butuh satu bulan, proses kredit rumah di Bintang Residence Cimasuk, Kecamatan Karangpawitan disetujui.

"Alhamdulillah tadi sudah akad. Prosesnya cepat, saya urus-urus sebulan ke belakang. Kalau lihat rumah, sudah dua bulan lalu," ujar Dimdim usai mengikuti akad massal 2.904 KPR sejahtera BNI FLPP di Hari Perumahan Nasional, di Villa Rancabango, Selasa (25/8/2020).

BNI – ITENAS Selenggarakan Virtual Run 2020

Proses yang dilaluinya untuk bisa memiliki rumah tak begitu sulit.

Meski di tengah pandemi Covid-19, ia merasa terbantu dengan pelayanan yang diberikan BNI.

"Pelayanannya juga bagus. Meringankan beban saya. Petugas dari BNI juga sangat membantu saat mau daftar," kata Dimdim yang bekerja di perusahaan keamanan.

Rumah impian Dimdim beserta istrinya yang bekerja di KUA akhirnya bisa terwujud, setelah bertahun-tahun hidup di rumah kontrakan.

Head of Customer Retail BNI Kantor Wilayah Bandung, Efrizal, mengatakan pihaknya siap menjadi bank utama untuk menyediakan kebutuhan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) di Garut.

Peringati HUT Ke-74, Karyawan BNI Berbagi Sembako

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved