Breaking News:

Mamah Muda Mau Jual Rumah dan Siap Disunting Pria, Banyak yang Kontak Hape Terus Berdering

Sejak pemberitaan soal mamah muda Ayu Novi Astiana (31) warga di Kampung Cihaliwung Wetan, RT 02/03,

Penulis: Syarif Pulloh Anwari | Editor: Ichsan
tribunjabar/syarif pulloh anwari
Mamah Muda Jual Rumah dan Siap Disunting Pria, Banyak yang Kontak Hape Terus Berdering 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT - Sejak pemberitaan soal mamah muda Ayu Novi Astiana (31) warga di Kampung Cihaliwung Wetan, RT 02/03, Desa Sukatani, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang menjual rumah dan bersedia dipersunting viral di media sosial, mamah muda anak dua ini mengaku banjir tawaran yang berniat ingin membeli rumahnya.

Ayu mengungkapkan tidak hanya warga asal Indonesia saja yang menawar rumahnya itu, ada juga tawaran dari bule yang berniat membeli rumahnya tersebut.

"Yang nanyain rumah ada dari Belanda ada juga dari Singapura. Yang dari Belanda katanya buat aset, dari Singapura bukan hanya satu orang ada yang lain sama juga katanya buat aset di Indonesia," ujar Ayu saat dihubungi, Minggu (23/8/2020).

Unpad Terima 2.154 Calon Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2020/2021 Melalui Jalur Mandiri

Ayu mengatakan hingga sekarang ia pun merasa kewalahan ponselnya setiap hari berdering. Ada yang serius membeli rumahnya ada juga yang hanya sekadar iseng menggodanya.

"Yang pastinya kaget. Kirain teh gak akan seheboh ini. Agak kewalahan juga banyak nomor baru yang masuk. Ada yang sekadar iseng beberapa langsung saya blokir, ada yang nawar-nawar juga," katanya.

Ayu mengaku sempat risih soal adanya pembeli yang hanya sekadar iseng, kini ia pun lebih selektif untuk menerima pembeli yang hanya serius ingin membeli rumahnya.

"Tadinya hampir tiap menit handphone gak berhenti-henti bunyi. Tapi sekarang sudah rada mendingan. Saya gak akan angkat sebelum orang yang nawar perkenalkan dirinya dulu via WA," ujarnya. 

PERTAMA KALI di Kota Bandung, Pengantin Didenda Rp 500 Ribu, Langgar Protokol Kesehatan

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved