Breaking News:

Panen Hadiah Simpedes, BRI Cabang Majalaya Berikan Puluhan Hadiah Kepada Para Nasabah

Panen Hadiah Simpedes, BRI Cabang Majalaya benar-benar menggelar panen hadiah dengan memberikan puluhan hadiah kepada para nasabah.

Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Kepala BRI Cabang Majalaya, Wisnu A Wibowo (kiri) memperlihatkan kunci mobil simbolis sebagai simbol hadirnya pemenang hadiah utama mobil dalam undian Panen Hadiah Simpedes yang digelar di Kantor BRI Cabang Majalaya, Rabu (19/8/2020). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bank BRI kembali menunjukkan kepada masyarakat sebagai bank BUMN yang memberikan banyak keuntungan dan manfaat lebih bagi para nasabahnya.

Salah satunya adalah dengan hadirnya pengundian berhadiah bagi para nasabah yang beruntung dalam periode-periode tertentu.

Hal ini seperti yang dilakukan BRI Cabang Majalaya melalui Tabungan Simpedes dimana BRI Majalaya secara rutin menggelar undian Panen Hadiah Simpedes periode 1 September 2019 - Februari 2020.

Dalam undian Panen Hadiah Simpedes periode kali ini, BRI Cabang Majalaya benar-benar menggelar panen hadiah dengan memberikan puluhan hadiah kepada para nasabah yang beruntung.

Hadiah itu terdiri dari peralatan rumah tangga, elektronik, hingga pembagian hadiah motor dan mobil sebagai hadiah utama.

Hadiah-hadiah itu adalah 15 unit LED TV 32 inci, 20 unit mesin cuci, 21 unit lemari es, 12 unit LED TV 43 inci, 6 unit motor untuk Hadiah Utama II, 6 unit motor untuk Hadiah Utama I, serta 1 unit mobil sebagai grandprize.

Pengundian Panen Hadiah Simpedes ini dilakukan di Kantor BRI Cabang Majalaya, Rabu (19/8/2020) disaksikan oleh perwakilan staf BRI Cabang Majalaya beserta perwakilan unit, notaris, Dinas Sosial, Polri dan TNI setempat, serta perwakilan nasabah.

Dalam kesempatan itu, semua peserta yang hadir memberikan kesaksian dan menerima seluruh hasil undian Panen Hadiah Simpedes yang dilakukan secara terbuka dan transparan.

Agung Budianto Ketua Panitia Undian Pesta Hadiah Simpedes, mengatakan bahwa undian Panen Hadiah Simpedes ini merupakan undian untuk periode Semester Dua 2019 yang seyogyanya digelar pada April 2020.

"Namun karena ada pandemi Covid-19 maka pelaksanaannya baru bisa digelar saat ini," tutur Agung di sela acara.

Menurut Agung Budianto yang juga merupakan Kepala BRI Unit Haurpugur, pelaksanaan undian Panen Hadiah Simpedes BRI ini merupakan komitmen BRI sekaligus apresiasi kepada para nasabah simpanan (Simpedes) yang sudah loyal menyimpan dana mereka di BRI.

"Terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaannya menyimpan dana di BRI. Semoga momen ini menjadi bentuk berbagi kebahagiaan, terlebih berbagi di tengah kondisi pandemi saat ini, dimana BRI masih tetap memberikan kepedulian dan berbagi kebahagiaan kepada nasabah. Harapannya nasabah akan terus mempercayakan BRI sebagai bank utama mereka dan terus meningkatkan saldo agar kans mendapat hadiah bisa lebih besar," katanya.

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved