Breaking News:

Webinar bank bjb Bagikan Resep Rahasia Sukses Banjir Order kepada UMKM

bank bjb menggelar webinar khusus yang mengupas tuntas seputar strategi promosi dan faktor-faktor yang mempengaruhi permintaan produk dari konsumen.

Istimewa
Webinar bank bjb Bagikan Resep Rahasia Sukses Banjir Order kepada UMKM 

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON – Setiap pelaku usaha tentu berkeinginan agar produk yang dipasarkannya mendapat respon positif dan diburu konsumen.

Namun, tak jarang, hasil yang diharapkan tak kunjung diperoleh meskipun segala strategi pemasaran yang dirasa mungkin telah coba dilakukan, baik secara konvensional ataupun via media sosial melalui berbagai platform seperti dari Facebook, Instagram, hingga WhatsApp.

Jika sudah begini, kita akan bertanya-tanya, apa gerangan yang berjalan keliru? Adakah langkah-langkah yang terlewat? Atau mungkin kita kurang sabar?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut menjadi sesuatu yang jamak menghantui kepala para pelaku usaha, khususnya UMKM yang menjadikan platform media sosial sebagai sarana menjual produk.

Mereka yang usahanya telah berkembang dan mendapat reputasi bagus tentu telah memiliki formulasi usahanya tersendiri.

Namun para UMKM yang belum berhasil melakukan penjualan secara konsisten akan dihantui kebingungan atau bahkan rasa frustasi.

Untuk memberikan alternatif solusi kepada para UMKM yang mengalami kebuntuan pemasaran secara online, bank bjb menggelar webinar khusus yang mengupas tuntas seputar strategi promosi dan faktor-faktor yang mempengaruhi permintaan produk dari konsumen.

Webinar tersebut diselenggarakan pada Jumat (14/8/2020), via aplikasi ZOOM Cloud Meetings.

bank bjb Latih Debitur Kredit Mesra Bersiap Hadapi AKB

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan webinar ini merupakan bagian agenda Bincang Jumat Bisnis Online yang rutin dilaksanakan setiap pekan oleh perseroan.

Pelatihan yang merupakan turunan dari program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat (PESAT) Divisi UMKM bank bjb.

Halaman
12
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved