Breaking News:

Persib Bandung

Pertemuan Manajemen dengan Pemain Persib Bandung Batal, Erwin Belum Tahu Kapan Latihan Bersama

Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani belum tahu kapan pemain kembali latihan bersama.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Aksi Erwin Ramdani (kiri) pemain Persib Bandung saat menjamu Borneo FC, pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani belum tahu kapan pemain kembali latihan bersama. Persib terakhir kali bermain di Liga 1 2020 saat menjamu PSS Sleman di pekan ketiga.

Setelah itu, Persib sempat menggelar latihan setelah meliburkan pemain. Namun, akhirnya diambil keputusan latihan mandiri karena kompetisi dihentikan akibat pandemi virus corona. 

Seharusnya, tim berjuluk Maung Bandung itu mulai berlatih pada 6 Juli 2020. Tanpa alasan yang jelas, latihan kembali diundur.

"Belum sih, masih ada tahap komunikasi dan pembahasan antara semua pihak, doain saja yang terbaik," ujar Erwin Ramdani kepada wartawan, Senin (13/7/2020).

Seharusnya, lanjut Erwin, hari ini ada pertemuan kembali antara pemain, pelatih, dan manajemen.

Namun pertemuan itu batal dilakukan karena masih menunggu keputusan dari pelatih, kapten tim, dan manajemen.

"Ya, rencananya, ya balik lagi ada beberapa pertimbangan dari semua pihak. Sebagai pemain ya menunggu hasil rembukan pemain, manajemen, dan pelatih karena kami harus satu tujuan, satu suara hingga dapat titik temu untuk lanjutkan aktivitas. Karena semua tim juga belum. Masih dalam tahap penyesuaian keadaan dan situasi sekarang," ucap pemain yang juga anggota TNI aktif ini.

Masih menjalani latihan secara mandiri, , Erwin tak hanya mengisi waktu dengan berlatih sepak bola. Untuk mengatasi rasa jenuh karena latihan secara mandiri di tengah masa pandemi virus corona, dia memilih badminton.

Selain badminton, juga bersepeda.

Halaman
12
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved