Breaking News:

Gadis di Cianjur Ditemukan Kejang dengan Mulut Berbusa di Tepi Jalan, Diduga Keracunan Minuman Keras

Gadis di Cianjur ditemukan kejang dan mulutnya berbusa. Dia tergeletak di pinggir jalan. Diduga keracunan miras.

istimewa/Polsek Sindangbarang
Seorang gadis ditemukan kejang dan mulutnya berbusa. Diduga keracunan miras. 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - SN (18) seorang gadis warga Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, ditemukan dalam keadaan kejang dengan mulut berbusa oleh warga di pinggir jalan, Selasa (7/7/2020) sekitar pukul 07.40 WIB.

SN diduga keracunan minuman keras.

Setelah ditemukan oleh masyarakat ia lalu dibawa ke Puskesmas Sindangbarang.

Hasil pemeriksaan tim medis menyatakan bahwa korban tersebut diduga keracunan minuman keras tapi tidak ditemukan luka di sekujur tubuhnya.

Kapolsek Sindangbarang, AKP Nandang mengatakan hasil keterangan kedua orangtuanya bahwa korban tersebut sudah satu bulan terakhir sering keluar rumah tanpa izin dan ketika ditanya pun dia tidak mau menjelaskan ke mana dia pergi.

"Korban pada hari Senin sekitar pukul 17.00 WIB keluar rumah tanpa seizin orang tuanya dengan alasan ingin membeli pulsa sampai jam 21.00 WIB ternyata anak tersebut belum pulang dan tidak jelas kemana perginya sehingga orang tuanya mencari," ujar AKP Nandang melalui sambungan telepon, Rabu (8/7/2020).

Keesokan harinya, saat orang tuanya sedang bekerja di ladang ada informasi bahwa anaknya sudah berada di Puskesmas Sindangbarang.

Sekitar pukul 09.00 WIB keluarga datang ke puskesmas untuk memastikan kabar tersebut.

"Setelah di puskesmas ternyata benar anaknya sedang dirawat dan anaknya kejang-kejang dan mulutnya berbusa, lalu dapat informasi dari petugas medis bahwa anaknya diduga adalah korban keracunan minuman keras tapi tidak ditemukan luka-luka di tubuhnya," kata Nandang.

Nandang mengatakan, setelah 6 jam dirawat dan kondisi fisiknya membaik maka anak tersebut dibawa orangtuanya untuk dirawat di rumah.

Pamit Beli Pulsa, Gadis Manis Asal Jatinangor Ini Tak Kunjung Pulang ke Rumah Sejak Hari Minggu

Wali Kota Bandung Minta Dinkes Melakukan Rapid Test untuk Warga Sekitar Secapa AD

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved