Breaking News:

Perdagangan Perempuan di Cianjur

Perempuan Muda Jadi Korban Perdagangan Orang di Cianjur, Dijual dengan Tarif Segini ke Hidung Belang

saat ini tersangka penjual tiga orang perempuan muda yang dijadikan PSK masih dalam pemeriksaan untuk dilakukan pendalaman.

brianzeiger.com
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan saat ini tersangka penjual tiga orang perempuan muda yang dijadikan PSK masih dalam pemeriksaan untuk dilakukan pendalaman.

Dari hasil keterangan sementara modus operandinya tersangka memperdagangkan para PSK kepada lelaki hidung belang dengan tarif Rp 500 ribu sampai dengan Rp 1,5 juta.

Petugas gabungan dari Polres Cianjur, TNI, Denpom, Satpol PP, MUI dan Dinas Sosial melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan di Kawasan Puncak, Sabtu (20/6/2020) malam.

Haol Bung Karno di Cianjur, Doa Bersama Perangi Covid-19, Tangkal Hoaks dan Fitnah Jelang Pilkada

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto memimpin langsung kegiatan razia tersebut bersama-sama dengan PJU Polres lainnya.

Dalam kegiatan tersebut petugas berhasil mengamankan seorang tersangka yang diduga melakukan tindak pidana perdagangan orang.

"Tersangka DK (39), diamankan di Villa wahid ciloto Kec. Pacet Kab. Cianjur bersama 3 korbannya yaitu EM (20) yang beralamat di Kecamatan Sukanagara, NY (26) beralamat Kecamatan Cilaku, dan R (22) asal Kecamatan Ciranjang," ujar Kapolres Minggu (21/6/2020).

Tiga Perempuan Muda Dijual ke Pria Hidung Belang, Terungkap di Sebuah Vila di Puncak

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved