Breaking News:

Aman Belanja dari Rumah di Masa Pandemi Melalui Kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket

Pandemi Covid-19 turut mengubah kebiasaan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari, satu di antaranya kebiasaan dalam berbelanja.

ISTIMEWA
Gya Sadiqah dan Tarra Budiman 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pandemi Covid-19 turut mengubah kebiasaan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari, satu di antaranya kebiasaan dalam berbelanja.

Jika sebelum ada pandemi masyarakat masih banyak yang berbelanja ke mal, supermarket, dan pasar, kini semuanya berubah.

Keberadaan e-commerce yang menghadirkan berbagai pilihan dalam berbelanja justru mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, Shopee menggelar kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket untuk memudahkan para pengguna yang ingin melengkapi kebutuhan pokok tanpa keluar rumah.

Hal ini sejalan dengan anjuran pemerintah yang menghimbau masyarakat Indonesia untuk tetap produktif namun dengan penerapan berbagai protokol kesehatan new normal sehingga menghindari penyebaran virus lebih luas, satu di antaranya melalui belanja online.

Head of FMCG Shopee Indonesia, Putri Lukman, mengatakan, new normal versi Shopee adalah melakukan kegiatan yang sebelumnya tidak dilakukan atau hanya sesekali, namun kini menjadi kegiatan rutin karena disesuaikan dengan situasi pandemi seperti sekarang.

Termasuk dalam melengkapi kebutuhan pokok sehari-hari seperti produk sembako, makanan segar, makanan beku, hingga sabun dan sampo melalui e-commerce.

"Untuk memenuhi kebutuhan pengguna saat ini Shopee dapat mengakses kebutuhan tersebut dan menikmati berbagai promosi dari kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket yang berlaku hingga 7 Juli 2020," ujar Putri saat jumpa pers via YouTube, Kamis (18/6/2020).

Perubahan kondisi kebiasaan berbelanja ini juga dirasakan oleh pasangan muda Tarra Budiman dan istri, Gya Sadiqah.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved