Breaking News:

Menjelang New Normal, Hotel di Bandung Hadirkan Promo Menarik, di Antaranya Pay Later

Untuk menghadapi new normal, berbagai industri mulai mempersiapkan protokol kesehatan

istimewa
doorman éL Hotel Royale Bandung menggunakan protokol kesehatan untuk menyambut tamu 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Untuk menghadapi new normal, berbagai industri mulai mempersiapkan protokol kesehatan untuk membuat pengunjung tidak khawatir.

Setelah hampir kurang lebih 2 bulan tidak beroperasi dan tidak menerima tamu, hotel-hotel di Bandung pun mulai mempersiapkan diri untuk kembali beroperasi.

Protokol kesehatan pun misalnya, mulai diterapkan di seluruh area hotel, éL Hotel Royale.

Public Relations Manager, éL Hotel Royale, Vanjou Hannes mengatakan protokol kesehatan yang dilakukan adalah menjaga seluruh fasilitas untuk tamu agar selalu bersih dan steril.

Selain itu, Vanjou menambahkan menerapkan pengecekan suhu tubuh untuk tamu dan karyawan, menyediakan hand sanitizer dan mendukung upaya Social/Physical Distancing seperti menjaga jarak di dalam lift, menjaga kualitas makanan dan minuman dengan standar higienis yang tinggi.

Menjelang New Normal, Begini Aturan yang Ditetapkan Saat Mengisi BBM di SPBU

"Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, manajemen éL Hotel Royale Bandung berkolaborasi dengan Rumah Sakit Umum Bungsu Bandung untuk melakukan Rapid Test bagi seluruh karyawan éL Hotel Royale Bandung dan hasilnya dinyatakan negatif dari Covid-19, ujarnya, Kamis, (4/6/2020).

Dalam masa new normal ini éL Hotel Royale Bandung menyesuaikan semua promosinya dengan menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga kenyamanan dan keselamatan tamu.

"Salah satu promosi yang menerapkan protokol kesehatan adalah Paket Akad Nikah di éL Hotel Royale Bandung, yaitu dengan harga Rp. 8.000.000,- net," ujarnya.

Biaya ini sudah termasuk catering untuk 50 orang dengan standar higienis yang tinggi.

Ini Resep Mudah Membuat Pie Lemon Alpukat, Cantik dan Cocok Disantap saat Bersantai

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved