Persib Bandung

Fabiano Beltrame Pamer Skill di Medsos yang Belum Termanfaatkan Persib Bandung

Sebagian latihan bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame, selama di Brasil dipamerkan melalui media sosial, terutama di akun Instagram pribadinya

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Fabiano Beltrame berusaha mengontrol bola pada saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Jumat (6/9/2019). Fabiano belum bisa dimainkan karena proses naturalisasinya belum beres. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Lebih dari dua bulan hanya berlatih sendiri, Fabiano Beltrame rindu kembali bersama timnya, Persib Bandung.

Sejak skuat Persib Bandung diliburkan karena pandemi Covid-19 pada akhir Maret lalu, dilansir laman resmi klub, Fabiano Beltrame pulang ke kampung halamannya di Brasil.

Selain berkumpul bersama keluarga, Fabiano Beltrame tetap dekat dengan si kulit bundar dan lapangan hijau.

Di dekat rumahnya, ada lapangan bola kecil. Di sanalah, sang bek berlatih hampir setiap hari.

Sebagian kegiatan Fabiano Beltrame di lapangan tersebut dipamerkan melalui media sosial, terutama di akun Instagram pribadinya.

Pemain Persib Bandung Fabiano Beltrame (kiri) berebut bola dengan pemain PSKC Cimahi saat pertandingan persahabatan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (8/2/2020). Persib Bandung menang dengan skor (3-0).
Pemain Persib Bandung Fabiano Beltrame (kiri) berebut bola dengan pemain PSKC Cimahi saat pertandingan persahabatan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (8/2/2020). Persib Bandung menang dengan skor (3-0). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Di antaranya, ia mengunggah video menendang bola dengan sasaran tiang atau mistar gawang.

PT LIB Dapat Sinyal untuk Lanjutan Liga 1, Singgung Soal Timnas Indonesia

Bek Persib Bandung Ardi Idrus Menanti Kesempatan Kedua

Video lain memperlihatkan Fabiano Beltrame mampu mengarahkan bola ke sebuah benda yang ditempatkan di pojok kanan atas gawang.

Bek naturalisasi itu tampaknya sedang berlatih akurasi sepakan, satu di antara keahliannya.

Fabiano memang termasuk satu di antara penendang bebas andal di Liga Indonesia, terutama di Persela Lamongan, Persija Jakarta, hingga Madura United.

Bahkan, Persib Bandung pernah merasakan ganasnya akurasi tendangan bebas pria kelahiran 29 Agustus 1982 tersebut.

Halaman
123
Penulis: Tarsisius Sutomonaio
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved