Breaking News:

Penjelasan Deddy Corbuzier Mengenai Wawancara dengan Mantan Menkes yang Dipersoalkan

Deddy Corbuzier angkat bicara berkenaan wawancara dengan Siti Fadilah Supari dilakukan ketika ia bersilaturahmi.

YouTube
Deddy Corbuzier 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Deddy Corbuzier angkat bicara berkenaan wawancara dengan Siti Fadilah Supari dilakukan ketika ia bersilaturahmi dengan mantan Menteri Kesehatan tersebut di rumah sakit.

“Video yang terjadi adalah pada saat itu di rumah sakit ketika saya bersilaturahmi dengan Ibu Siti Fadilah dan saya meminta izin dengan Ibu Siti Fadilah dan diizinkan tanpa sedikit pun paksaan,” ungkap Deddy Corbuzier seperti dikutip dari video yang diunggah di akun Instagram-nya, Selasa (26/5/2020).

Menurut Deddy, Siti memberi izin karena ingin membagikan informasi yang dinilai dapat membantu Indonesia menyelesaikan pandemi Covid-19. Ia menegaskan, wawancara tersebut tidak mengandung unsur berita bohong atau hoaks maupun unsur provokatif.

Video wawancara tersebut, kata Deddy, hanya menjadi sarana informatif.

“Video tersebut hanyalah sebuah informasi untuk masyarakat dan untuk bangsa kita, untuk segera menghabiskan pandemi Covid-19. Mudah-mudahan,” ucapnya.

Soal Rambut Bahar bin Smith, Keluarga dan Tim Kuasa Hukum No Comment, Lebih Takutkan Hal Ini

Video wawancara tersebut menjadi ramai dibicarakan belakangan ini setelah Direktorat Jenderal Pemasyarakat Kementerian Hukum dan HAM menyatakan keduanya menyalahi prosedur.

Kompas.com pun sudah mencoba untuk menghubungi Deddy melalui pihak manajemennya terkait pernyataan Ditjen PAS tersebut, tetapi belum mendapat respons. Hingga akhirnya Deddy mengunggah video statement di akun Instagram miliknya.

Di awal video, Deddy mengungkapkan bahwa video itu dibuat untuk melayani awak media yang mengejar-ngejar dirinya. Sebab, ia tidak dapat menjawab satu per satu.

Di video tersebut, ia tak menyinggung soal pernyataan Ditjen PAS bahwa wawancara yang dilakukan menyalahi prosedur.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Bantah 60 Mal Buka 5 Juni: Itu Fiksi

Namun, Deddy sempat membahas pemberitaan sejumlah media yang menyebut dia menyamar untuk masuk ke ruang perawatan Siti, tempat wawancara dilakukan. Ia mengungkapkan bahwa pemberitaan tersebut tidak benar.

Halaman
1234
Editor: Giri
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved