Kumpulan Kata-kata Ucapan Idul Fitri 2020 yang Romantis Buat Pacar atau Gebetan, Tinggal Copy Paste

Tak bisa ketemu pacar atau gebetan saat Hari Raya Idul Fitri atau lebaran 2020 karena wabah virus corona?

Pixabay
Ilustrasi romantis. 

TRIBUNJABAR.ID - Tak bisa ketemu pacar atau gebetan saat Hari Raya Idul Fitri atau lebaran 2020 karena wabah virus corona?

Tenang saja, Anda bisa bermaaf-maafan lewat chat WhatsApp bukan. Kirimkan kata-kata ucapan Idul Fitri 2020 yang romantis.

Di sini Anda tinggal memilih ucapan mana yang cocok untuk dikirim ke pacar atau gebetan.

Ucapan manis dan romantis ini bisa bikin doi senang dan makin cinta. Diolah TribunJabar.id dari berbagai sumber, berikut ini kumpulan kata-katanya.

1. Ada kalimat yang tak perlu disampaikan. Ada juga perasaan yang tidak butuh diungkapkan. Tapi orang sepertimu tak akan pernah terlupakan. Selamat Idul Fitri, Selamat Lebaran

2. Maaf kalau selama ini aku suka bikin kamu kesal. Jujur, memang aku gak gampang ngertiin kamu. Tapi aku 100% cinta kamu. Met Lebaran, maafkan aku lahir dan batin ya... I love u.

 Kumpulan Ucapan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran 2020 yang Lucu dan Menarik untuk Saling Bermaafan

3. Segalanya begitu berarti, Segalanya begitu bermakna. Segalanya begitu berwarna. Segalanya begitu indah. Selamat hari raya Idul Fitri, Maaf lahir dan batin.

4. Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu. Segalanya adalah untukmu. Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna. Selalu saja ada kata dan kesalahan. Yang mungkin bisa menyakiti hatimu. Minal aidzin wal fa idzin, terimalah maafku.

5. Kasih..maafkan aku kekasihmu. Bila masih ada kata yang membekas dusta. Bila masih ada khilaf yang masih tersisa. Bila masih ada salah yang sempat terlupa. Bila masih ada dosa yang ternoda. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri

 6. Kasih marilah kita salaman dan berpelukan, Agar sempurna kisah kasih kita di hari lebaran. Minal aidzin wal fa idzin, Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri

Halaman
1234
Editor: Widia Lestari
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved