Breaking News:

Dua Buruh Bangunan di Kota Tasikmalaya Pingsan dan Luka-luka, Tersengat Listrik Saat Membuat Garasi

Dua buruh bangunan, Dede dan Tatang, tersengat listrik saat membangun garasi toko bangunan

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Ichsan
tribunjabar/firman suryaman
Dua Buruh Bangunan di Kota Tasikmalaya Pingsan dan Luka-luka 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR. ID, TASIKMALAYA - Dua buruh bangunan, Dede dan Tatang, tersengat listrik saat membangun garasi toko bangunan milik tetangga mereka di Jalan Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Sabtu (25/4/2020).

Beruntung nyawa keduanya masih bisa diselamatkan, walau sempat pingsan terkapar di lantai dua, sebelum akhirnya ditemukan seorang pegawai toko.

"Saya terkejut pas ke atas kedua tukang bangunan itu tergeletak pingsan," kata Ai (40), pegawai tersebut. Ia pun segera turun dan melaporkan musibah tersebut kepada majikannya.

Pemilik rumah dibantu warga segera memberikan pertolongan. Kedua korban masih tak sadarkan diri dan segera digotong keluar, selanjutnya dilarikan ke RSU dr Soekardjo dengan menggunakan mobil pikap toko.

Ingin Bukber di Tengah Wabah Corona dan PSBB? Bisa Kok, Tiru Cara Muslim Inggris Bukber Sehat

Kedua korban mengalami luka bakar di sekitar kaki dan langsung ditangani di IGD. Istri salah seorang korban tak kuasa menahan tangisnya begitu melihat suaminya banyak dibalut perban.

"Saat berangkat tadi, perasaan saya sempat tidak enak. Mungkin itu firasat suami saya kena musibah," ujarnya sambil menyeka air matanya.

Jajaran Polsek Mangkubumi datang ke lokasi kejadian dan melakukan identifikasi. Belum diketahui sumber listrik yang menyebabkan kedua buruh itu tersengat.

"Penyebabnya masih didalami. Tapi yang jelas tersengat aliran listrik. Itu terlihat dari luka bakar yang ada di kedua korban," kata seorang petugas.

Didatangi Bayangan Hantu, Pemudik yang Dikarantina di Rumah Angker Ini Dua Hari Menangis

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved