Anggota DPR RI Berikan Sembako untuk 11 Posko Perbatasan Penanggulangan Covid-19 Majalengka

Bantuan itu berupa sembako dan alat kesehatan yang diterima langsung oleh Bupati Majalengka, Karna Sobahi, di Pendopo.

Tribun Cirebon/Eki Yulianto
BUPATI Majalengka, Karna Sobahi, memberikan sembako kepada camat yang daerahnya terdapat posko perbatasan penanggulangan Covid-19, Kamis (9/4/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNJABAR.ID, MAJALENGKA - Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP TB Hasanudin memberikan sembako ke -1 Posko Perbatasan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Majalengka, Kamis (9/4/2020). Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan dan kepedulian.

Bantuan itu berupa sembako dan alat kesehatan yang diterima langsung oleh Bupati Majalengka, Karna Sobahi, di Pendopo.

Karna langsung memberikan secara simbolis kepada 10 camat yang daerahnya terdapat posko tersebut.

Dalam paparannya, anggota dewan Dapil Majalengka-Subang-Sumedang yang diwakili anggota DPC PDIP Majalengka Endang Suherman, bahwasannya pemberian ini sebagai dukungan untuk meringankan beban para petugas yang berada di 11 posko.

Gubernur Jabar Akan Bagikan Sembako, Sekda Kuningan Berharap Data Sinkron

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi para petugas yang berada di 11 titik posko Perbatasan Penanggulangan Covid-19 yang tersebar di 10 Kecamatan di Kabupaten Majalengk,a sehingga kami berharap wabah Covid-19 ini akan segera berakhir," ujar Endang, Kamis (9/4/2020).

Karna Sobahi mengucapkan terima kasih atas dukungan dari anggota DPR RI tersebut. Bantuan ini akan didistribusikan oleh Sekretariat Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Majalengka.

Mendapat 435 Klien Tambahan, Bapas Kelas I Cirebon Berlakukan Bimbingan Secara Online

"Nantinya akan diberikan kepada 11 posko perbatasan yang berada di 10 Kecamatan di Kabupaten Majalengka. Posko tersebut tersebar di 10 kecamatan, yaitu Posko Kecamatan Jatitujuh, Kertajati, Ligung, Kadipaten, Sindangwangi, Cikijing, Cingambul, Malausma, Lemahsugih, dan Sumberjaya dengan dua posko," ucapnya. (*)

Penulis: Eki Yulianto
Editor: Sugiri
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved