Persib Bandung

Di Skuat Persib Bandung, Geoffrey Castillion Jadi Pemain Paling Lama "Cuti"

Jika Liga 1 2020 bergulir sesuai rencana pada 1 Juli nanti, Geoffrey Castillion jadi pemain paling lama "cuti" di skuat Persib Bandung

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion berselebrasi dan sukses membawa timnya menang 3-0 atas Persela Lamongan pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Geoffrey Castillion datang sebagai pemain asing terakhir Persib Bandung pada awal Liga 1 2020.

Bergabung dengan Persib Bandung satu bulan sebelum Liga 1 2020 bergulir, Geoffrey Castillion tidak langsung meneken kontrak.

Pemain asal Belanda itu lebih dulu mengikuti trial, mengambil alih posisi Joel Vicius, penyerang asal Brasil yang gagal lolos tes.

Beda dengan Joel Vicius, Geoffrey Castillion ternyata bisa menghapus keraguan bobotoh soal pembelian pemain Persib Bandung yang biasa dilakukan menjelang kompetisi dimulai.

Aksi dan dua golnya ke gawang Melaka United dalam laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, 1 Februari 2020, cukup untuk memberikan harapan kepada bobotoh.

Berkat performa apik dalam pertandungan itu, Geoffrey Castillion pun diganjar kontrak resmi.

Pemain yang Sempat Diisukan Gabung Persib Bandung Harus Berurusan dengan Polisi Lagi

Lawan Covid-19, Pemain Persib Bandung Putri Lelang Jersey, Uyung Ikhlaskan Jeresy Putih

Pemain Persib Bandung Geoffrey Castillion berduel dengan pemain Persela Lamongan, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (1/3/2020)
Pemain Persib Bandung Geoffrey Castillion berduel dengan pemain Persela Lamongan, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (1/3/2020) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Sempat melempem dalam beberapa laga uji coba lain, terutama melawan sesama peserta Liga 1, Barito Putera dan PSS Sleman, Geoffrey Castillion mampu membuktikan diri di kompetisi sesungguhnya.

Ia pun menjadi pemain pertama Persib Bandung yang mencetak gol di Liga 1 2020 setelah menjebol gawang PSS Sleman pada 1 Maret lalu.

Total, pemain 28 tahun itu sudah menyumbangkan dua gol dari tiga partai resmi bersama Persib Bandung.

Ia juga masuk daftar penyumbang asis di skuat Maung Bandung.

Halaman
123
Penulis: Tarsisius Sutomonaio
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved