Persib Bandung

Virus Corona Masih Mewabah, Umuh Muchtar Minta Pemain Persib Bandung Tetap di Rumah

Umuh pun sudah menyarankan kepada para pemain menyediakan stok makanan di rumah masing-masing selama beberapa hari ke depan.

Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Manajer Persib Bandung Umuh Muhctar saat ditemui sejumlah awak media di sebuah restoran di Kota Bandung, Rabu (26/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, sudah mengimbau kepada semua pemain Persib Bandung untuk berdiam diri dan melakukan aktivitas didalam rumah masing-masing.

Hal itu untuk memutus mata rantai penyebaran virus.

Umuh pun sudah menyarankan kepada para pemain menyediakan stok makanan di rumah masing-masing selama beberapa hari ke depan.

Satu Pemain Persib Bandung Positif Covid-19, Siapa Dia?

"Dari awal pun juga sebelum memberikan pengarahan kemarin memang sudah diminta untuk tahan saja di rumah, kalau ada kebutuhan langsung beli buat dua minggu. Saya sudah menyampaikan," ujar Umuh Muchtar, Sabtu (28/3/2020).

Melalui manajemen, Ia pun menyarankan agar para pemain untuk patuh beraktivitas di rumah masing-masing dan melarang berkeliaran di luar rumah.

"Dengan kejadian begini, saya minta share dari manajemen supaya para pemain jangan berkeliaran dan berhubungan sama orang lain dulu, diam di rumah aja, mengawasi diri dan keluarga. Jangan keluar, belanja mah bisa pakai Gojek," katanya.

Tanpa Gejala, Striker Persib Bandung Wander Luiz Mengaku Positif Covid-19

Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved