Lintasarta Developer Talk Dialihkan ke Daring Series, Sebelumnya Ada Agenda di 9 Kota Besar

Gelaran Developer Talk yang merupakan rangkaian program Lintasarta Digischool

istimewa
Ilustrasi: Gelaran Developer Talk yang merupakan rangkaian program Lintasarta Digischool, mulai dialihkan menjadi Daring Series. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gelaran Developer Talk yang merupakan rangkaian program Lintasarta Digischool, mulai dialihkan menjadi Daring Series.

Ini membuat seluruh kegiatan Developer Talk yang menjadi bagian dalam pelaksanaan pemberian 3.200 beasiswa koding kepada para pelajar dan lulusan Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK) dialihkan penyelenggaraannya secara daring untuk periode Maret hingga April 2020.

Biasanya, gelaran ini digelar secara luring  melalui pertemuan langsung dengan para peserta.

Apakah Wabah Virus Corona akan Berakhir Sebelum Lebaran 2020? Begini Prediksi dari Ahli

General Manager Corporate Secretary Lintasarta, Ade Kurniawan, menyebutkan bahwa sebelumnya pihaknya mengagendakan Developer Talk di 9 kota besar Indonesia.

Sejauh ini, kata Ade, yang sudah terlaksana langsung baru terselenggara di Bandung, Medan, dan Makassar.

"Namun, sesuai imbauan pemerintah dan kami pun ingin mendukung penuh pemerintah dalam penanganan virus Covid-19, maka kami memutuskan pelaksanaan Develepor Talk dilakukan secara online mulai 19 Maret hingga 22 April,” papar Ade Kurniawan kepada Tribun Jabar, Jumat (27/3/2020).

Ade memaparkan bahwa tidak ada perubahan dalam prosedur pelaksanaan Developer Talk Daring Series ini.

Para peserta tetap akan mengikuti kelas sesuai dengan jadwal pelaksanaan yang telah diinformasikan sebelumnnya dimana hari, tanggal, dan waktunya masih sama dengan sebelumnya.

"Para peserta melakukan pendaftaran di link atau kanal website yang sama, dan mereka yang mengikuti Developer Talk Online Series ini juga tetap mendapatkan sertifikat,” katanya.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved